Kondisi Memprihatinkan Jadi Alasan Vision+ dan MNC Peduli Kolaborasi Bantu ODGJ

Senin, 16 Januari 2023 - 17:39 WIB
loading...
Kondisi Memprihatinkan Jadi Alasan Vision+ dan MNC Peduli Kolaborasi Bantu ODGJ
CFO Vision+ Rachmat Nurhadi di sela acara pemberian bantuan ODGJ Yayasan Alfajar Berseri secara simbolis, di MNC Financial Center, Senin (16/1/2023). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - CFO Vision+ Rachmat Nurhadi mengungkapkan alasan membantu membangun tempat persinggahan yang layak bagi Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) di Yayasan Alfajar Berseri, di Tambun, Bekasi. Bantuan tersebut disalurkan melalui kerja sama MNC Peduli, Vision+ dan komunitas Menjadi Manusia.

"Jadi tujuannya kami ingin membantu agar para ODGJ di sana dapat mendapatkan fasilitas yang layak," tutur dia dalam rangakaian acara pemberian bantuan secara simbolis, di MNC Financial Center, Senin (16/1/2023).



Dia mengatakan bahwa Vision+ mendukung gerakan penyaluran dana untuk membantu membangun tempat perawatan yang layak di panti Rehabilitasi Disabilitas Mental yang berada di Yayasan Al Fajar Berseri.

Kondisi yang memprohatinkan menjadi alasan Vision+ dan MNC Peduli bersama komunitas Manjadi Manusia menggalang dana untuk membangun gedung isolasi yang layak.

Dia berharap program tersebut dapat diikuti oleh yang lain. "Tentu akan lebih baik jika kita dapat berkontribusi khususnya untuk masyarakat yang membutuhkan," tambahnya.



Sebagai informasi, bantuan secara simbolis diserahkan oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo didampingi oleh CFO Vision+ Rachmat Nurhadi dan Co-founder komunitas Menjadi Manusia Adam A. Abednego di Gedung MNC Financial Center, Senin (16/1/2023).

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2842 seconds (0.1#10.140)