50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Selasa, 17 Januari 2023 - 13:43 WIB
loading...
A A A
Fasilitas-fasilitas sekolah yang telah diperbaiki diharapkan dapat lebih menunjang potensi dan kreativitas para siswa di sekolah. Tidak hanya sekolah yang terpilih yang dapat menikmati bantuan dari Indomie, namun masyarakat yang memberikan ide kreatif di media sosial untuk perbaikan sekolah juga mendapatkan apresiasi dari Indomie.

Dalam program CSR Indomie terus mengajak masyarakat terutama para siswa di seluruh Indonesia untuk terus memberikan inspirasi baru bagi Indonesia dan terus maju bersama Indomie. Seperti ragam rasa Indomie yang terinspirasi dari daerah dan budaya, hingga bisa menjadi inspirasi masyarakat Indonesia dan diharapkan dapat menjangkau setiap lapisan masyarakat.

“Sebagaimana Indomie yang terinspirasi dari ragam kreasi dan kekayaan Indonesia, Indomie juga ingin dapat terus menularkan inspirasi bagi masyarakat Indonesia termasuk para generasi muda agar terus berinovasi, berkreasi, dan berkarya. Terus Hidupkan Inspirasi bersama Indomie,” tutup Vemri.

Dengan semangat inspirasi Indomie Untuk Negeri, Indomie ingin mengajak kamu dan segenap masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi di #indomieUntukNegeri dengan cara berbagi inspirasi dan ide untuk kemajuan dunia pendidikan.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)