50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Selasa, 17 Januari 2023 - 13:43 WIB
loading...
50 Tahun Berkarya, Indomie  Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri
Kehadiran Indomie selama lima dekade telah menghidupkan inspirasi dan kreativitas anak-anak muda Indonesia. Foto. Indomie
A A A
JAKARTA - Siapa sih yang tak kenal Indomie? Ya, merek mi instan keluaran PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini tentu saja sudah banyak dikenal hampir semua lapisan masyarakat Indonesia. Baik mi instan goreng dan rebus dengan beragam pilihan rasa yang menggugah selera. Sebagai salah satu brand mi instan terfavorit, Indomie nyatanya bukan cuma populer di Indonesia. Sudah banyak negara yang mengenal produk ini sebagai salah satu produk mi instan yang menjadi pilihan sehari-hari.

Di Indonesia Indomie telah memberi inspirasi banyak para pelaku usaha untuk terus berkembang, serta berani berkolaborasi dengan mitra brand kreatif (Kolaboramie) untuk menginspirasi masyarakat Indonesia melalui beragam kegiatan dan karya. Yups, kehadiran Indomie selama lima dekade telah menghidupkan inspirasi dan kreativitas anak-anak muda Indonesia.

Untuk memperingati 50 tahun kiprahnya, Indomie menyelenggarakan serangkaian acara sejak awal tahun 2022 dengan mengusung tema "50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi". Tema ini merangkum perjalanan inovasi Indomie yang terinspirasi dari ragam masakan Indonesia ke dalam aneka rasa Indomie, yang dapat dinikmati dari generasi ke generasi. Hingga terus berupaya menghidupkan inspirasi melalui beragam kolaborasi dengan masyarakat dalam ragam kreasi dan karya.

Indomie menutup rangkaian kegiatan 50 Tahun Hidupkan Inspirasi dengan menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) Indomie Untuk Negeri. Indomie Untuk Negeri merupakan apresiasi Indomie bagi generasi muda Indonesia dengan terus menghidupkan inspirasi dan kreativitas anak-anak muda bahkan sejak sedini mungkin.

Program CSR Indomie Untuk Negeri ini dilakukan dengan melakukan perbaikan fasilitas untuk 50 sekolah. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat membantu sekolah dalam mendukung aspirasi siswa, serta memberikan ruang bagi siswa untuk mewujudkan kreativitasnya dalam karya-karya kreatif yang bisa dilakukan di sekolah.

50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri


Kegiatan CSR Indomie Untuk Negeri ini juga melibatkan masyarakat untuk memberikan ide-ide kreatif dan bermanfaat bagi perbaikan sekolah melalui media sosial Indomie. Foto. Indomie

Indomie Untuk Negeri Perbaiki Fasilitas Sekolah

Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie menyampaikan bahwa program Indomie Untuk Negeri merupakan penutup rangkaian acara 50 tahun Indomie yang berlangsung sepanjang tahun 2022. “Pada kegiatan ini Indomie berkolaborasi dengan 50 sekolah pilihan, untuk memperbaiki fasilitas sekolah untuk mengembangkan potensi generasi muda yang menjadi ujung tombak pertumbuhan Indonesia di masa kini dan masa mendatang. Dukungan kami kepada pendidikan di Indonesia untuk terus memberikan inspirasi yang positif dan kreatif bagi penerus bangsa adalah bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun,” jelasnya.

Kegiatan CSR Indomie Untuk Negeri ini juga melibatkan masyarakat untuk memberikan ide-ide kreatif dan bermanfaat bagi perbaikan sekolah melalui media sosial Indomie. Ide-ide kreatif tersebut kemudian diimplementasikan Indomie untuk perbaikan fasilitas di 50 sekolah yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2596 seconds (0.1#10.140)