alexametrics

IHSG Diprediksi Reli di Kisaran Level 4.821-5.123

loading...
IHSG Diprediksi Reli di Kisaran Level 4.821-5.123
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini diperkirakan bakal melanjutkan penguatan dengan pergerakan di kisaran level 4.821-5.123. Foto/SINDO Photo
A+ A-
JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini diperkirakan bakal melanjutkan penguatan dengan pergerakan di kisaran level 4.821-5.123. Sebelumnya bursa saham Tanah Air ditutup naik tipis 33,19 poin atau 0,66% ke 5.064.

(Baca Juga: Tingkatkan Pengawasan, OJK Bangun Pasar Modal yang Bersih).

Analisis Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan, IHSG terlihat sedang berusaha keluar dari rentang konsolidasi, resisten level terdekat berpeluang untuk digapai dalam beberapa waktu mendatang.

"Dengan support level yang sedang berusaha digeser ke arah yang lebih baik, fluktuasi nilai tukar Rupiah serta harga komoditas akan turut mewarnai pergerakan IHSG," kata William di Jakarta, Selasa (14/7/2020).



(Baca Juga: IHSG Ditutup Nongkrong di 5.064 Saat Bursa China Meroket)

Dia melanjutkan sehingga jika terjadi koreksi wajar momentum masih dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target jangka pendek. "IHSG bergerak 4.821-5.123," jelasnya.



Berikut menu saham hari ini, ITMG, BBNI, INDF,BBRI, AALI,UNVR, EXCL dan ERAA.
(akr)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top