Edukasi Finansial Bertaraf Internasional ala Mt Helix

Jum'at, 09 September 2016 - 15:37 WIB
Edukasi Finansial Bertaraf Internasional ala Mt Helix
Edukasi Finansial Bertaraf Internasional ala Mt Helix
A A A
JAKARTA - Perusahaan pendanaan investasi real estat asal New York, Mt Helix akan memberikan edukasi finansial bertaraf internasional (The Real Estate Summit) di Tanah Air pada 1-2 Oktober 2016. Acara ini diharapkan menjadi pengetahuan kemandirian finansial masyarakat Indonesia.

Director APAC Mt Helix Claire T Lisin mengatakan, saat ini sudah masuk dalam era di mana teknologi informasi bisa diakses sipapun secara global. Pasar finansial berlangsung selama 24 jam di seluruh dunia.

"Untuk itulah orang harus sadar akan pentingnya return of investment daripada investasi dadakan," ujarnya melalui rilisnya di Jakarta, Jumat (9/9/2016).

Untuk menjadi bagian dari pasar real estate investor secara global, kata Claire, masing-masing pihak harus mengedukasi diri dan paham akan akan alat yang tersedia. Pengetahuan dan pendidikan juga adalah kunci sukses.

"Itulah mengapa pengetahuan akan finansial dan investasi adalah kunci sukses secara finansial," kata dia.

Tak hanya dibekali pengetahuan yang mumpuni, lanjut dia, seorang investor juga harus memiliki alat investasi terkini. Seorang investor yang mumpuni akan melahirkan keputusan lebih cerdas.

Clairr melihat dari beberapa tantangan yang dihadapi investor di Indonesia, terlihat jelas akan pentingnya informasi efektif akan pengetahuan jenis investasi yang tepat.

"Ini akan melahirkan sosok-sosok investor real estate yang sukses pada pasar global di masa kini. Sebagai usaha menyajikan informasi dan tools untuk membantu real estate investor di Indonesia pada tahap lanjut, kami menghadirkan tim ahli finansial dan real estate untuk menyebarluaskan istilah financial literacy (melek finansial)," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5976 seconds (0.1#10.140)