Kirim Uang Bisa Lewat Rekening Ponsel CIMB Niaga

Selasa, 22 Juli 2014 - 12:05 WIB
Kirim Uang Bisa Lewat Rekening Ponsel CIMB Niaga
Kirim Uang Bisa Lewat Rekening Ponsel CIMB Niaga
A A A
JAKARTA - PT CIMB Niaga memberikan kemudahan untuk mengirim uang Lebaran melalui nomor telepon seluler (ponsel) melalui layanan Rekening Ponsel.

Head of Branch & Branchless Banking PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Budiman Poedjirahardjo mengatakan, dengan Rekening Ponsel, transfer uang Lebaran kepada kerabat tercinta dapat dilakukan antar nomor ponsel, tanpa perlu nomor rekening bank.

Menurut dia, pengguna tak perlu lagi menghafal nomor rekening bank, dan dapat melakukannya dengan aman, cepat dan tanpa biaya.

“Rekening Ponsel mempunyai kemampuan untuk transfer dana ke semua nomor ponsel di Indonesia,” ujar dia dalam rilisnya, Selasa (22/7/2014).

Bagi penerima dana, lanjut Budiman, penarikan tunai dapat dilakukan dengan hanya mendaftarkan nomor ponsel-nya sekali saja di kantor cabang CIMB Niaga terdekat. Setelah nomor ponsel didaftarkan, penerima dana dapat langsung mengambil dananya melalui ATM CIMB Niaga yang tersebar luas di Tanah Air, tanpa perlu menggunakan kartu ATM.

Tak hanya itu, penarikan tunai tidak lagi terbatas di jaringan ATM maupun kantor cabang CIMB Niaga saja. Budiman mengungkapkan, lebih dari 18 ribu gerai Indomaret dan Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia sudah dapat melayani setor dan tarik tunai juga.

Khusus penerima dana yang Rekening Ponsel-nya sudah teregistrasi dapat langsung ke Indomaret dan Alfamart untuk melakukan penarikan tunai.

“Ini berarti, Rekening Ponsel semakin dekat dengan masyarakat Indonesia, termasuk kerabat tercinta di kampung halaman yang belum menjadi nasabah bank,” ungkap Budiman.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3478 seconds (0.1#10.140)