Apartemen Intermark di Serpong Terjual 85%

Rabu, 23 Juli 2014 - 14:18 WIB
Apartemen Intermark di Serpong Terjual 85%
Apartemen Intermark di Serpong Terjual 85%
A A A
TANGERANG - Bagi yang sudah sangat lelah dengan kepadatan Jakarta, Intermark memberikan jawaban dengan menghadirkan Merdeka Ronov Indonesia Mix Use Development.

Intermark yang berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan ini menawarkan suasana lingkungan kerja dan tempat tinggal yang sehat, akses mudah dan dekat dengan pusat bisnis, pendidikan, sarana kesehatan, dan pusat perbelanjaan.

Deputy KSO Merdeka Ronov Indonesia Kiki Iswara mengatakan, beberapa waktu lalu Intermark telah melakukan soft opening Marketing Gallery Intermark.

"Kami hadirkan show unit apartemen dan hotel yang ada di kawasan Intermark. Di sini kami memberikan segala informasi yang memudahkan calon pembeli untuk mengetahui keuntungan berinvestasi di tempat ini," ujarnya, Rabu (23/7/2014).

Hingga saat ini, kata Kiki, proses pembangunannya sudah hampir selesai. "Proses pembangunan sudah mencapai tahapan topping off yang rencananya akan dilakukan pada Oktober 2014. Kami terus mengejar proses pembangunan proyek ini agar seluruh kawasan selesai tepat pada waktunya," ujarnya.

Untuk penjualan unit apartemen hingga saat ini sudah mencapai 85%, sementara untuk hotel sudah mencapai 60% dari seluruh unit yang tersedia. Sedangka untuk perkantoran sudah terjual sekitar 40%.

"Lokasi yang stategis dan prospek yang tinggi membuat kami yakin seluruh unit yang kami tawarkan dapat menarik lebih banyak lagi calon pelanggan," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4396 seconds (0.1#10.140)