Edukasi Masyarakat, OJK Akan Kunjungi 28 Kota

Rabu, 21 Januari 2015 - 16:43 WIB
Edukasi Masyarakat, OJK Akan Kunjungi 28 Kota
Edukasi Masyarakat, OJK Akan Kunjungi 28 Kota
A A A
JAKARTA - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan mengunjungi 28 kota di Indonesia untuk mendukung Strategi Nasional Literasi Keuangan Indonesia (SNLKI).

‎"Kita tetap mengacu pada SNLKI, dengan blueprint mitrasi dan in‎klusi. Salah satu pilarnya, kampanye secara besar-besaran. Untuk itu, kita akan tetap kunjungi 28 kota," kata Anggota Dewan Komisioner OJK bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Kusumaningtuti S Soetiono di Jakarta, Rabu (21/1/2015).

Selain itu, OJK juga akan mendirikan pusat edukasi dan layanan konsumen dengan mendirikan gerai-gerai di 34 kantor OJK di daerah.‎

"Kita juga menambah mobil edukasi, ‎tahun lalu sebanyak 20 mobil, tahun ini akan tambah 21 mobil. Ini akan ditaruh di kantor OJK yang belum memiliki mobil," imbuhnya.

Ke depan, layanan edukasi akan dilakukan melalui mobil-mobil OJK yaitu dengan mendatangi nasabah dan pengguna jasa keuangan.

"Tahun ini kita tetap melakukan edukasi dengan sistem outstreet‎ ke masyarakat, khususnya di pulau Jawa. Juga melakukan intensitas layanan keuangan mikro," tandas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9100 seconds (0.1#10.140)