Hipmi Tax Center Penghubung Pemerintah-Pengusaha Muda

Senin, 04 Mei 2015 - 15:13 WIB
Hipmi Tax Center Penghubung Pemerintah-Pengusaha Muda
Hipmi Tax Center Penghubung Pemerintah-Pengusaha Muda
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi XI DPRI, yang juga Ketua Panja Penerimaan DPR, Jon Erizal menyatakan, sudah saatnya Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) mengambil peran sebagai penghubung pemerintah. Hal ini terutama antara Direktorat Jenderal Pajak dengan pengusaha muda di seluruh Indonesia.

Jon Erizal mengatakan Komisi XI mendorong adanya MoU antara Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dengan Hipmi Tax Center Badan Otonom BPP Hipmi yang dimotori oleh Ajib Hamdani.

MoU tersebut menekankan bahwa Hipmi Tax Center Badan Otonom BPP Hipmi menjadi wadah penghubung pemerintah dengan pengusaha muda dalam menyampaikan informasi mengenai edukasi perpajakan di 34 provinsi di Indonesia.

"Ini adalah sejarah bagi BPP Hipmi di bawah kepemimpinan Bahlil Lahadalia, di mana Hipmi selama ini telah menjadi organisasi yang selalu memberikan sumbangsih saran kepada pemerintah. Tetapi saat ini Hipmi ikut berperan serta langsung di dalam program yang diadakan pemerintah terutama Direktorat Jenderal Pajak (DJP)," ujar Jon dalam Seminar Sunset Policy: Ancaman atau Peluang, yang diadakan Forum Dialog Hipmi (FDH), serta Hipmi Tax Center Badan Otonom BPP Hipmi.

Ketua OKK Hipmi Anggawira menambahkan, Hipmi adalah organisasi karya, bukan organisasi posisi. Keberadaan Hipmi Tax Center Badan Otonom BPP Hipmi, merupakan wujud salah satu karya Hipmi untuk Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3831 seconds (0.1#10.140)