Citibank Raih Penghargaan Internasional

Kamis, 14 Mei 2015 - 11:42 WIB
Citibank Raih Penghargaan Internasional
Citibank Raih Penghargaan Internasional
A A A
JAKARTA - Citibank Indonesia meraih Triple A Treasury, Trade and Risk Management Awards 2015 yang diselenggarakan The Asset, majalah bisnis dan finansial di Asia. Kali ini perseroan terpilih sabagai salah penerima dari penghargaan BestTransaction Bank di Indonesia.

"Merupakan sebuah kehormatan bagi kami di Citi Indonesia dalam menerima penghargaan ini, terutama mengingat proses seleksi yang juga turut melibatkan klien yang kami layani," papar Managing Director Treasury and Trade Solutions Citibank Indonesia Riko Tasmaya dalam rilisnya, Kamis (14/5/2015).

Menurutnya, penghargaan ini bisa menjadi indikator yang menunjukan bahwa mereka telah berada di jalur yang tepat. Dengan unique value proposition yang mengedepankan konektivitas global dan inovasi di bidang digital, pihaknya dapat memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

"Penghargaan ini juga akan kami gunakan sebagai motivasi tambahan untuk terus meningkatkan produk dan layanan yang kami tawarkan kepada seluruh nasabah di Indonesia," imbuh dia.

Dalam kategori pencapaian industri, Amol Gupte, Regional Head of Treasury and Trade Solutions Citi Asia Pacific, dinobatkan sebagai Transaction Banker of The Year dan Melvyn Low, Citi Head of ASEAN and Singapore for Treasury and Trade Solutions, dinobatkan sebagai Transaction Banker of The Yearuntuk kawasan ASEAN.

Citi juga meraih penghargaan Pengelolaan Pendanaan dan Kas untuk kawasan ASEAN. Client Solutions terkemuka Citi juga mendapatkan pengakuan serta meraih 21 penghargaan.

"Penghargaan ini pengakuan atas kekuatan, kestabilan dan potensi bisnis dan SDM kami, yang berkelanjutan," kata Gupte.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3870 seconds (0.1#10.140)