Antusiasme Kota Baru Peserta Onein20 Movement Luar Biasa

Minggu, 07 Juni 2015 - 22:11 WIB
Antusiasme Kota Baru Peserta Onein20 Movement Luar Biasa
Antusiasme Kota Baru Peserta Onein20 Movement Luar Biasa
A A A
JAKARTA - Founder Yayasan Pro Indonesia, Budi Isman mengatakan, antusiasme peserta gerakan Onein20 Movement (OIM) di beberapa kota baru sangat luar biasa. Ini terbukti dari jumlah peserta yang hadir mencapai 500 orang di setiap kota.

Seperti diketahui, Onein20 Movement pada tahun ini menambah 12 kota baru, yakni Banda Aceh, Lampung, Batam, Bogor, Cirebon, Sidoarjo, Malang, Solo, Denpasar, Makassar, Banjarmasin dan Samarinda. (Baca: Ini Penyempurnaan Program Onein20 Movement)

"Antusiasmenya luar biasa. Kami lakukan seminar di kota-kota itu luar biasa sambutannya ada 400-500 orang yang hadir. Mereka ingin ikut dan tanya program ini bagaimana. Kalau mau ikut harus apa," ujarnya kepada Sindonews di Jakarta, Minggu (7/6/2015).

Meski demikian, lanjut Budi, tahun ini Onein20 Movement membatasi peserta yang berkeinginan untuk mengikuti acara tersebut. Keselektifan ini, dianggap Budi sebagai salah satu bentuk penegasan pelaku UMKM mana yang berkeinginan tetap untuk memajukan bisnisnya.

"Kita membatasi untuk tahun ini. Enggak bisa semuanya ikut. Jadi itu kendalanya. Tapi mudah-mudahan kita bisa menyaring lah, siapa-siapa saja yang bisa atau berkeinginan memajukan bisnisnya yang ikut dalam program kita," pungkasnya.

Baca: 30 Pengusaha Jadi Mentor Onein20 Movement
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0273 seconds (0.1#10.140)