Tabungan Faedah dan KPR BRISyariah Raih Consumer Award

Kamis, 11 Juni 2015 - 12:21 WIB
Tabungan Faedah dan KPR BRISyariah Raih Consumer Award
Tabungan Faedah dan KPR BRISyariah Raih Consumer Award
A A A
JAKARTA - BRISyariah memperkuat segmen konsumer dengan menanggung beban biaya transaksi nasabahnya. Ini fitur baru dari Tabungan Faedah BRISyariah iB. BRISyariah memberikan kemudahan transaksi bagi nasabahnya dengan memberikan subsidi biaya transaksi hingga 50%.

Mengusung tema #ringanbersama, di penghujung semester I perseroan berhasil meraih penghargaan Consumer Award 2015 berdasarkan survei perilaku kelas Menengah & Scorecard Index 2015 kategori Tabungan Syariah dan KPR Syariah.

Survey kelas menengah ini dilakukan oleh Inventura Indonesia bersama Majalah SWA merupakan survei pertama di Indonesia yang menunjukkan gaya hidup (perilaku kelas menengah, serta merek-merek terbaik yang direkomendasikan kelas menengah).

Direktur Utama BRISyariah M Hadi Santoso mengatakan, dengan fitur baru tersebut nasabah dapat melakukan transaksi tarik tunai, cek saldo, dan transfer ke rekening bank lain melalui jaringan mesin ATM Prima dan ATM Bersama serta ATM Bank BRI dengan biaya lebih murah.

"Karena disubsidi 50% oleh BRISyariah. Nasabah hanya menanggung 50% dari biaya transaksi normal," ujar Hadi dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (11/6/2015).

Dia mengatakan, fasilitas ini diberikan kepada nasabah untuk yang memiliki saldo sebelum transaksi minimal Rp500 ribu dan berlaku mulai 6 Mei 2015. Nasabah juga mendapat subsidi biaya debit Prima 50% untuk keleluasaan pembayaran segala transaksi belanja di merchant-merchant seluruh Indonesia.

Untuk setoran awal, nasabah akan dimanjakan dengan nilai yang sangat ringan yaitu mulai Rp100 ribu serta gratis biaya administrasi bulanan tabungan serta kartu ATM.

Selain itu BRISyariah juga memiliki produk KPR Syariah baik regular ataupun FLPP bagi masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7872 seconds (0.1#10.140)