Adakan Silaturahmi Meski Tak Rayakan Idul Fitri

Jum'at, 17 Juli 2015 - 20:07 WIB
Adakan Silaturahmi Meski...
Adakan Silaturahmi Meski Tak Rayakan Idul Fitri
A A A
JAKARTA - Meski tak merayakan Hari Raya Idul Fitri, namun Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Franky Sibarani tetap mengadakan acara silaturahmi dengan keluarga.

Pria asal tanah Batak ini mengaku, dirinya bersama keluarga pasti mengadakan acara kunjungan keluarga kala Idul Fitri tiba.

"Meskipun tidak merayakan, tapi saya dengan keluarga pasti ada acara kumpul-kumpul keluarga besar, ya silaturahmi. Biasanya kumpul-kumpul besar itu pas Idul Fitri dan Natalan," kata Franky kepada Sindonews, belum lama ini.

Untuk kegiatan mudik, Franky mengatakan, biasanya dia dan keluarga melakukan mudik ke kampung halaman istri tercinta di daerah Solo selama beberapa hari.

"Iya, biasanya saya mudik ke sana karena istri saya kan orang sana. Beberapa hari di sana, makan-makanan Jawa yang saya suka," imbuhnya.

Saat ditanya makanan favorit kala lebaran, Franky mengatakan, dari dulu dia menyukai aneka santapan bebek goreng dan yang paling difavoritkan adalah makanan Solo, bernama sego liwet.

"Saya suka bebek. Bebek goreng apapun itu, bebek goreng H. Slamet, Kertosuro. Tapi yang paling enak itu kalau saya sudah di Jawa, ada namanya sego liwet. Itu enggak boleh sampai lupa," pungkas dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7447 seconds (0.1#10.140)