Matahari Luncurkan E-Commerce

Kamis, 10 September 2015 - 01:53 WIB
Matahari Luncurkan E-Commerce
Matahari Luncurkan E-Commerce
A A A
JAKARTA - Matahari Mall meluncurkan e-commerce setelah sebelumnya sukses melakukan soft launch yang dilaksanakan Juli 2015. Matahari Mall bahkan menyatakan siap mendominasi pasar memanfaatkan pelanggan e-commerce.

"Hari ini, MatahariMall.com (MatahariMall) secara resmi meluncurkan situs e-commerce. Kami optimis, program ini akan dinantikan banyak orang dimana kami akan melakukan kampanye tunggal terbesar melalui program SuperSeptember. Kami harapkan ini akan menjadi kampanye ritel tunggal terbesar dalam sejarah ritel online di Indonesia," kata CEO Matahari Mall, Hadi Wenas dalam peluncuran e-commerce di Jakarta, Rabu (9/9/2015).

Dia mengatakan bahwa program tersebut akan memberikan penawaran-penaran terbaik dari segala jenis konsumsi dari mobil, ponsel hingga pakaian serta kebutuhan rumah tangga.

"Konsepnya supermarket place, seperti halnya masuk mal, begitupun yang ada di e-commerce. Selain itu, kami juga akan melayani servis jualan tiket nonton, medical checkup. Meski baru tiga bulan, kami cukup optimis dengan program ini," ujarnya

Di tempat yang sama, Chairman Matahari Mall, Emirsyah Satar mengatakan, optimismenya bahwa Matahari Mall akan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan e-commerce sebagai salah satu penggerak ekonomi bangsa. "Melalui kerja sama dengan pemerintah dan partner Matahari Mall, kami optimis menjadi peritel dengan e-commerce terbesar di Indonesia juga akan mampu menguatkan usaha kecil menengah serta menyajikan pengalaman berbelanja unik kepada konsumen," ucap mantan CEO Garuda Indonesia ini.

Selama tiga bulan mempersiapkan diri dalam peluncuran e-commerce tersebut, Matahari Mall telah menjual sebanyak 180 ribu barang dengan jumlah customer lebih dari 1.200 customer. "Kami optimis dengan program ini bisa menambah revenue hingga empat kali lipat," pungkasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5505 seconds (0.1#10.140)