MNC Play Sinergi Bisnis dengan MNC Bank

Selasa, 15 September 2015 - 10:02 WIB
MNC Play Sinergi Bisnis dengan MNC Bank
MNC Play Sinergi Bisnis dengan MNC Bank
A A A
JAKARTA - MNC Play kembali memperkuat sinerginya dengan sesama MNC Group, dengan bekerja sama co-branding dengan MNC Bank.

Kerja sama berupa cicilan sebesar 0% untuk berlangganan MNC Play selama dua belasbulandan promobuy6get6 di mana pelanggan hanya membayar biaya enam bulan berlangganan dan mendapatkan enam bulan gratis berlangganan MNC Play tentunya menggunakan KartuKreditMNCBankyang berlaku mulai Agustus 2015.

”Untuk pelanggan baru akan diberikan gratis biaya instalasi dan biaya administrasi. Kerja sama ini tentunya untuk saling meningkatkan awareness kedua brand kepada pelanggannya, di mana calon pelanggan MNC Play dapat menikmati layanan MNC Play dengan mendapatkan promo. Tidak hanya itu, pelanggan Kartu Kredit MNC Bank pun mendapatkan kesempatan untuk dapat menikmati layanan canggih MNC Play,” ungkap VP Commercial MNC Play Agus Sugiharto dalam keterangan tertulisnya kemarin.

Dia mengungkapkan, promo ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan MNC Play di daerah aktif di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, yang akan segera menyusul di Kota Medan dan beberapa kota besar lainnya di penghujung 2015. ”Dengan ada kerja sama co-branding ini, MNC Bank berharap dapat lebih memperkenalkan layanan terbarunya kepada masyarakat khususnya kepada pelanggan MNC Play,” ujar Consumer Lending Business Head MNC Bank Budy Setiawan.

Kerja sama co-branding ini bukanlah yang pertama bagi MNC Play. Sebelumnya MNC Play juga melakukan kerja sama co-branding dengan Bank Mandiri, BCA, dan Bank BNI.

Hafid fuad
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3489 seconds (0.1#10.140)