Istana Belum Pastikan Paket Kebijakan IV Meluncur Besok

Rabu, 14 Oktober 2015 - 15:52 WIB
Istana Belum Pastikan Paket Kebijakan IV Meluncur Besok
Istana Belum Pastikan Paket Kebijakan IV Meluncur Besok
A A A
JAKARTA - Pihak istana negara melalui Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, paket kebijakan ekonomi jilid IV Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum pasti meluncur besok. (Baca: Ini Bocoran Paket Kebijakan Ekonomi Jilid IV Jokowi).

Politisi PDIP tersebut menjelaskan, semua kembali lagi pada hasil rapat terbatas (ratas). Sementara yang akan mengumumkannya adalah Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution.

"Besok belum tahu jadi diumumkan apa tidak, tergantung ratas. Bukan Pak Presiden Jokowi yang umumkan, biasanya Menko Perekonomian yang mengumumkan. Sudah ya, saya lagi ada acara," ujarnya saat dihubungi Sindonews di Jakarta, Rabu (14/10/2015).

Diberitakan sebelumnya, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution mengungkapkan beberapa hal yang mungkin masuk dalam paket kebijakan ekonomi jilid IV Presiden Jokowi pekan depan.

"Kita masih mengolahnya, insya Allah (pekan depan keluar). Kita tetap akan buat iklim usaha lebih jelas dan sederhana, karena sektornya banyak," ujar Darmin.

Baca Juga:

BKPM Siapkan Tawaran Menggiurkan di Paket Kebijakan IV

Pengamat: Seharusnya Isu Buruh Masuk Paket Kebijakan
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8540 seconds (0.1#10.140)