MNC Bank Resmikan Kantor Cabang di MNC Tower

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 11:31 WIB
MNC Bank Resmikan Kantor Cabang di MNC Tower
MNC Bank Resmikan Kantor Cabang di MNC Tower
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank hari ini menggelar grand opening dan peresmian kantor cabang pembantu (KCP) MNC Tower di gedung MNC Tower, Jakarta. Peresmian KCP ini bentuk komitmen perseroan memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo menuturkan, dalam rangka meningkatkan komitmen serta senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah, perseroan kini hadir di lokasi yang lebih strategis, yaitu di MNC Tower.

"Kami sedang melakukan transformasi. Nantinya, seluruh cabang kami tipenya akan seperti ini," katanya di gedung MNC Tower, Jakarta, Jumat (23/10/2015).

Dia mengatakan, KCP Kebon Sirih ini pasca peresmian akan disulap menjadi kantor cabang utama (KCU).‎ Dengan demikian, KCU MNC Bank yang ada di wilayah Jakarta berada di cabang MNC Tower.

"Untuk cabang ini, nanti akan jadi KCU. Setelah peresmian akan ditingkatkan jadi KCU. Di Jakarta yang jadi KCU itu kantor cabang ini," tuturnya.

Dalam kesempatan ini, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada MNC Bank atas beroperasinya KCP ini, dan berharap agar MNC Bank akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah.

"Saya ingin sampaikan selamat. Dengan adanya kantor cabang ini, merupakan langkah awal yang baik bagi MNC Bank supaya tumbuh lebih baik lagi, dan melayani lebih baik bagi nasabah dan menciptakan konfiden untuk para stakeholder dan nasabah MNC," pungkasnya.

Sekadar informasi, acara peresmian ini juga dihadiri CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo didampingi Ibu Liliana Tanoesoedibjo, P‎residen Direktur MNC Bank Benny Purnomo, jajaran Direksi MNC Bank, MNC Group, serta nasabah setia MNC Bank.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6314 seconds (0.1#10.140)