BPP Hipmi Siap Gelar Munnassus di Surabaya

Kamis, 05 November 2015 - 15:32 WIB
BPP Hipmi Siap Gelar Munnassus di Surabaya
BPP Hipmi Siap Gelar Munnassus di Surabaya
A A A
SURABAYA - Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) menggelar Musyawarah Nasional Khusus (Munassus) di Surabaya. Agenda ini juga digunakan sebagai ajang konsolidasi menghadapi era Masyarakat Ekonomis Asean (MEA).

Munassus ini akan digelar pada 6-8 November dan akan di hadiri 1.000 pengusaha muda se-Indonesia. Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Jawa Timur Giri Bayu Kusumah, Surabaya menjadi tuan rumah dalam penyelenggaran even tersebut. Diharapkan dengan Munassus ini mampu memberikan dampak bagi Jawa Timur.

"Kami bangga bisa ditunjuk sebagai penyelenggara even nasional ini. Dan merupakan kepercayaan dari teman-teman pengusaha muda seluruh Indonesia," katanya, Kamis (5/11/2015).

Kesempatan menjadi tuan rumah ini, kata Giri, tentunya berimbas terhadap sejumlah sektor bisnis di Surabaya. Salah satunya okupansi Hotel menjadi meningkat karena banyak dipesan peserta Munassus.

Pasalnya, yang datang adalah anggota Hipmi mulai dari Aceh hingga Papua. "Belum lagi nanti pada sektor trasportasi, kuliner dan wisata juga akan naik karena even tersebut," ujar dia.

Munassus ini berisi Sidang Dewan Pleno Hipmi berisi agenda sinkornisasi arah dan kebijakkan serta pemantapan program kerja nasional Hipmi. Kemduian mengevaluasi perkembangan dan eksistensi organisasi termasuk regulasi yang ada di dalamnya agar bisa berkiprah lebih banyak dalam perekonomian nasional dan daerah.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6659 seconds (0.1#10.140)