MNC Life Berikan Asuransi kepada 100 Guru Sergai Rp3,3 M

Selasa, 10 November 2015 - 20:08 WIB
MNC Life Berikan Asuransi kepada 100 Guru Sergai Rp3,3 M
MNC Life Berikan Asuransi kepada 100 Guru Sergai Rp3,3 M
A A A
SERDANG BEDAGAI - Peringatan Hari Pahlawan, menjadi momentum bagi MNC Life berbagi dengan 100 guru berprestasi di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara. Tak tanggung-tanggung, perusahaan asuransi yang bernaung di bawah bendera MNC Group ini memberikan asuransi dengan tanggungan sebesar Rp3,3 miliar.

Hal tersebut diwujudkan dengan penyerahan kartu asuransi oleh Regional Agency Director MNC Life wilayah Sumatera, Erwansyah kepada Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Joni Walker Manik, dalam acara pelatihan kompetensi tenaga pendidik tingkatan SD, SMP, SMA se-Sergai, di Pondok Wong Rame, Kecamatan Pantai Cermin, Selasa, (10/11/2015).

"Ini bukti nyata komitmen dan kepedulian MNC Group berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara, khususnya dunia pendidikan," ungkap Erwan.

Mereka yang menerima voucher asuransi, berhak atas tanggungan asuransi kecelakaan dan pergantian biaya rumah sakit.

Dari 100 voucher yang dibagikan ini memiliki total keseluruhan tanggungan senilai Rp3,3 miliar. "Pertanggungan asuransi MNC LIFE ini berlaku selama setahun. Hal ini adalah wujud apresiasi terhadap pahlawan pendidikan, khususnya di Hari Pahlawan," terangnya.

Di hadapan seribuan guru yang menjadi peserta, Erwansyah memaparkan, saat ini MNC Life secara nasional sudah berkembang hingga memiliki 10 juta pelanggan. Nah, untuk regional Sumatera, Erwansyah didampingi Agency Manager Sudirman Simanjuntak mengungkapkan, angkanya tembus di hitungan 6 ribuan pelanggan.

"Dengan kepercayaan masyarakat yang kian meningkat, jumlah ini akan terus meningkat hingga ke depan," katanya.

Selain dijamin mendapat layanan prima, kepada seribuan guru yang hadir juga dinyatakan bila mereka bisa berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi mitra bisnis MNC Life.

Kepala Diknas Sergai, Joni Walker Manik mengucapkan, terima kasih atas kepedulian MNC Life dengan ikhlas menyalurkan voucher asuransi gratis tersebut. Apalagi nilainya lumayan besar Rp3,3 miliar.

"Aksi ini jelas sangat positif. Kiranya dengan asuransi ini semakin memotivasi para guru, khususnya Sergai semakin lebih baik dan profesional lagi ke depan," paparnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5663 seconds (0.1#10.140)