Rotasi Manajemen Tingkatkan Kinerja Astra

Rabu, 18 November 2015 - 20:45 WIB
Rotasi Manajemen Tingkatkan Kinerja Astra
Rotasi Manajemen Tingkatkan Kinerja Astra
A A A
JAKARTA - Mengantisipasi tantangan bisnis di masa mendatang, terutama dalam pasar automotif roda empat, PT Astra International Tbk melakukan rotasi manajemen yang pada dasarnya rutin dilaksanakan setiap tahun.

Salah satu anak perusahaan Astra, PT Toyota Astra Motor (TAM), distributor tunggal kendaraan Toyota di Indonesia, Astra melakukan pergantian Vice President Director Suparno Djasmin yang menjabat posisi tersebut, digantikan oleh Henry Tanoto, yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Marketing Officer PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation (Auto2000). Rotasi ini efektif berlaku sejak 16 November 2015.

“Rotasi ini adalah salah satu strategi untuk meningkatkan efektivitas organisasi Astra. Diharapkan rotasi ini dapat meningkatkan kolaborasi dan kinerja bisnis baik Astra International maupun TAM pada masa yang akan datang,” ujar Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto dalam siaran persnya, Rabu (18/11/2015)

Astra menyebutkan selama menjabat sebagai Vice President Director TAM, Suparno Djasmin telah memberikan kontribusi yang sangat besar, mewariskan semangat, budaya dan etos kerja positif, yang bermanfaat bagi seluruh tim.

Adapun, Suparno Djasmin tetap menjabat sebagai Direktur PT Astra International Tbk dan mendapatkan penugasan baru di lini bisnis jasa keuangan. (Baca: Suparno Djasmin Tinggalkan Posisi Vice President Director TAM)
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6646 seconds (0.1#10.140)