Sasar Pasar Kondotel, WIKA Gedung Beri Jaminan Sewa 16%

Jum'at, 18 Desember 2015 - 13:11 WIB
Sasar Pasar Kondotel,...
Sasar Pasar Kondotel, WIKA Gedung Beri Jaminan Sewa 16%
A A A
JAKARTA - PT Wijaya Karya melalui anak usahanya WIKA Gedung mulai menyasar pasar kondominium hotel (kondotel) dengan meluncurkan Tamansari Mahogany Kondotel di Karawang. Menyasar kelas menengah, Wika akan memberikan sewa fix 16% selama dua tahun pada kondotel yangnanti akan memakai brand Favehotel by Aston.

“Segmen yang kami bidik adalah kelas menengah dan industriawan di kota Karawang atau penduduk Jabodetabek yang bekerja di Karawang,” jelas Direktur Properti PT Wika Gedung, Nur Al Fata dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (18/12/2015).

Dia juga menambahkan dengan jumlah unit terbatas, Wika Gedung yakin tingkat hunian nantinya akan di atas 70%. Unit yang dipasarkan terdiri atas tiga type, superior (21,98m2) , deluxe (27,3m2), dan suite (45,08). Meskipun nantinya hotel mulai beroperasi pada akhir 2017, khusus pembelian pada saat ini bisa memanfaatkan promo cicilan 36x tanpa bunga.

"Penjualan apartemen tahap pertama telah berjalan 6 bulan dan pencapaiannya sesuai target yang kami tetapkan, kini kami mulai memasarkan kondotel dengan konsep test market. Kondotel ini berada pada kawasan yang sama, area ini hanya berjarak 500m dari gerbang toll Karawang Barat dan diapit 2 padang golf internasional yaitu Sedana dan Lotus Lake," tandasnya.

Sebagai informasi area berdirinya Tamansari Mahogany merupakan pusat kawasan industri yang merupakan basis dari 1.500 multinasional industri dari 33 negara. Kawasan Karawang merupakan area primadona bagi perusahaan Jepang dengan basis otomotif. Puluhan perusahaan dengan ratusan industri pendukungnya memenuhi kawasan Karawang Jababeka sampai dengan Cikarang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0732 seconds (0.1#10.140)