MNC Life Gelar Seminar Perencanaan Biaya Pendidikan

Rabu, 23 Desember 2015 - 16:59 WIB
MNC Life Gelar Seminar Perencanaan Biaya Pendidikan
MNC Life Gelar Seminar Perencanaan Biaya Pendidikan
A A A
SIDOARJO - PT MNC Life Assurance konsisten menyampaikan pesan kepada masyarakat akan pentingnya perencanaan keuangan dan asuransi, khususnya bagi para orangtua.

Dalam menyambut Hari Ibu pada 22 Desember 2015, MNC Life menyelenggarakan seminar dengan tema “Merencanakan Biaya Pendidikan dengan Bijak” di SD Mutiara Bunda, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (19/12/2015).

Kepedulian MNC Life dalam memberikan program edukasi kepada para orangtua khususnya para ibu muda tidak terlepas dari visi misi MNC Life sendiri untuk memasyarakatkan asuransi dan mengasuransikan masyarakat. Sesuai dengan slogannya “Orang Indonesia Pilih Asuransi Indonesia”.

MNC Life juga menekankan pemasaran program asuransi pendidikan, yaitu Hario Pasti Pintar yang dapat memfasilitasi para orang tua dalam perencanaan masa depan pendidikan anak-anak sejak dini.

Diperlukan tindakan proaktif para orangtua muda untuk mengantisipasi biaya pendidikan yang terus meningkat seiring dengan peningkatan inflasi dari waktu ke waktu. Diharapkan pilihan pendidikan untuk anak-anak dapat semakin bervariasi dengan adanya ketersediaan dana pada saat dibutuhkan demi memperoleh kualitas pendidikan yang diharapkan.

“Kami berharap melalui kegiatan edukasi seperti ini, orang tua dapat merencanakan keuangannya dengan bijak bagi masa depan anak. Asuransi pendidikan Hario Pasti Pintar dari MNC Life adalah program perencanaan biaya pendidikan bagi anak, yang memiliki manfaat pasti untuk kuliah lanjutan maupun modal usaha di saat anak telah selesai kuliah, sekaligus dana pensiun/warisan saat anak mencapai usia 55 tahun, dengan total manfaat hingga 228%,” ujar Agency Director MNC Life Surabaya, Siti Fauziah.

Dalam kegiatan seminar yang dihadiri sekitar 125 orang wali murid, tampak para orangtua antusias dengan penjelasan mengenai program Hario Pasti Pintar dari tim MNC Life dan bahkan tertarik untuk bergabung sebagai agen asuransi MNC Life.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0802 seconds (0.1#10.140)