MNC Life Gelar Kick-Off Meeting Agen di Medan

Kamis, 28 Januari 2016 - 19:51 WIB
MNC Life Gelar Kick-Off Meeting Agen di Medan
MNC Life Gelar Kick-Off Meeting Agen di Medan
A A A
KARO - Setelah sukses menggelar kegiatan di Kota Bandung, MNC Life kembali menyelenggarakan acara Kick-Off Meeting bagi para agen MNC Life di Kota Medan dan sekitarnya. Kegiatan bertema “Fight and Win” ini diselenggarakan di Rinjani Hall, Hotel Grand Mutiara Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Acara dihadiri ratusan peserta yang terdiri dari jajaran manajemen MNC Life, antara lain Sales Director MNC Life Akhiz Nasution, Vice President Agency MNC Life Yohan Suryadi, Regional Agency Director MNC Life David Ng dan Mei Lin, serta para agen MNC Life wilayah Medan dan sekitarnya.

“Hari ini kita berkumpul bersama agent (tenaga pemasaran) untuk menggelar Kick Off meeting. Pada kegiatan ini kita memberikan motivasi kepada mereka agar di tahun 2016 pencapaian dapat lebih baik lagi dibanding tahun-tahun sebelumnya," ujar Vice President Agency MNC Life, Yohan Suryadi, Kamis (28/1/2016).

"Selain itu, kita juga ingin menunjukkan bahwa MNC Life di medan makin kuat, kerena kita punya komitmen kepada masyarakat di Medan tentunya dengan memberikan banyak servis yang lebih kepada para customer. Para agen akan terus kita bekali dengan edukasi-edukasi yang lebih baik demi kepentingan customer kita,” lanjutnya.

Dia menerangkan, sesuai dengan tema meeting yang diusung, yakni Fight and Win adalah sebagai slogan penyemangat untuk menjadikan tahun 2016 sebagai tahun pertempuran dan kemenangan sekaligus mengkonfirmasi bahwa MNC Life merupakan perusahaan asuransi jiwa yang patut diperhitungkan di industri asuransi. Disamping itu MNC Life juga berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan layanan servis dan IT.

Sales Director MNC Life Akhiz Nasution mengatakan, manajemen MNC Life berharap melalui acara ini seluruh lini pasukan MNC Life dimulai dari staf, team sales force, dan juga jajaran direksi lainnya dapat memiliki semangat, misi dan visi yang sama dalam mendukung pertumbuhan perusahaan ke depan.

Khususnya dalam masa pelayanannya yang ke-6 tahun, MNC Life ingin ikut mengambil bagian dalam menyejahterakan masyarakat Indonesia melalui produk dan jasa keuangan yang dapat lebih dipercaya. Melalui dukungan grup media terbesar di Asia Tenggara, MNC Group, MNC Life optimistis mampu mencapai target produksi sebesar Rp500 miliar dan target man power 15.000 orang.

“Melihat kondisi ekonomi beberapa tahun terakhir mungkin agak sulit. Saya yakin untuk tahun 2016 ini kita optimis ekonomi akan membaik. Tentunya target kita ingin menjadi perusahaan asuransi lokal yang terbesar, terpercaya, dan bisa memberikan produk dan servis yang baik. Sehingga tahun 2016 ini kita berniat memberikan target dua kali lipat dari tahun 2015. Di mana kalau dari segi premi kita akan meningkat cukup signifikan menjadi sekitar Rp500 miliar,” kata Akhiz.

Lebih lanjut, dia mengatakan, Perusahaan asuransi jiwa MNC Life tetap optimis dan agresif dalam menghadapi tahun 2016 untuk bahu-membahu berkontribusi dalam pencapaian target perusahaan.

“Sebagai salah satu wilayah yang memberikan kontribusi cukup tinggi terhadap pencapaian produksi MNC Life secara keseluruhan, kami optimis tim agency Medan dapat tetap bertumbuh di tahun 2016 dengan berbagai inovasi produk yang kami tawarkan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sebagai amunisi untuk mencapai target tersebut, MNC Life membuka kesempatan yang luas bagi bagi masyarakat Indonesia untuk membangun karier sebagai agen asuransi MNC Life yang dipersiapkan menjadi perencana keuangan yang tangguh. Para agen MNC Life akan memperoleh pelatihan berkualitas dan didampingi oleh pemimpin yang terpercaya sehingga dapat bertumbuh bersama seiring dengan perkembangan perusahaan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6114 seconds (0.1#10.140)