MNC Life Luncurkan Produk Baru MNC Pro Pasti

Rabu, 10 Februari 2016 - 10:30 WIB
MNC Life Luncurkan Produk Baru MNC Pro Pasti
MNC Life Luncurkan Produk Baru MNC Pro Pasti
A A A
JAKARTA - MNC Life meluncurkan produk baru MNC Pro Pasti yang sederhana dan mudah dijual para mitra potensial di 30 cabang. Uang pertanggungan sampai Rp1 miiiar tanpa pemeriksaan kesehatan, tidak berbelit-beit dengan pengisian data sangat mudah.

Presiden Direktur MNC Life Rolla Bawata mengatakan, MNC Pro Pasti merupakan produk asuransi jiwa dwiguna kombinasi (endowment) untuk individu dengan berbagai keunggulan.

Perlindungan jiwa selama 10 tahun dengan masa pembayaran premi hanya lima tahun. Keunggulan lainnya, produk ini memberikan jaminan pengembalian premi 100% pada masa akhir asuransi sebagai manfaat hidup.

"Jika nasabah tidak mengajukan klaim selama masa asuransi. Selain itu, preminya pun terjangkau. Paling kecil hanya membayar Rp3,6 juta per tahun untuk uang pertanggungan Rp100 juta," ujarnya di Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Dia mengakui, bisnis asuransi memang menjanjikan di tengah kondisi ekonomi yang lesu seperti saat ini. Kedatangan para mitra ke Jakarta dengan biaya sendiri menjadi bukti bahwa mereka serius menekuni bisnis potensial ini.

"Berarti benar-benar mereka cari bisnis. Peluang asuransi memang merupakan bisnis tepat. Produk yang kami luncurkan ini memaksa nasabah untuk menabung dan mempersiapkan masa depan," tambahnya.

Rolla menambahkan, produk asuransi adalah produk yang harus ditawarkan karena masyarakat Indonesia belum menganggap memiliki produk asuransi sebagai kebutuhan.

"Makanya harus ada yang menjual produk asuransi. Kalau hanya diiklankan di media, tetap sedikit yang mau beli kalau tidak ditawarkan. Masyarakat kita masih butuh kepercayaan, bertemu tatap muka," ujarnya.

Atas dari itu, pihaknya akan terus meningkatkan jumlah agen agar bisa memasarkan produk asuransi. Apalagi, MNC Life memiliki visi memasyarakatkan asuransi kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Karena, mereka adalah tenaga pemasar MNC Life pemula, maka produknya adalah yang sederhana dan bisa langsung dibeli saat ditawarkan," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6640 seconds (0.1#10.140)