Jokowi Akan Sosialisasi Tax Amnesty di Bandung

Senin, 08 Agustus 2016 - 11:01 WIB
Jokowi Akan Sosialisasi...
Jokowi Akan Sosialisasi Tax Amnesty di Bandung
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) ‎dijadwalkan akan kembali melakukan sosialisasi mengenai kebijakan pengampunan pajak atau Tax Amnesty. Kali ini Jokowi memilih Bandung untuk mensosialisasikan kebijakan tersebut.

‎"Bandung menjadi kota keempat yang dipilih Presiden untuk mensosialisasi tax amnesty setelah Surabaya, Medan dan Jakarta," kata Kepala Biro Pers Istana Kepresidenan, Bey Machmudin dalam pers rilisnya, Senin (8/8/2016).

Selain memimpin langsung sosialisasi tax amnesty, kata Bey, Presiden juga akan memimpin langsung pengawasan dari pelaksanaan tax amnesty tersebut.

"Pelaksanaan amnesti pajak akan saya awasi sendiri. Saya akan bentuk task force dengan melibatkan BPKP dan intelijen, agar ada kenyamanan dari wajib pajak yang datang ke kantor pajak atau ke bank. Petugas pajak saya awasi. Jangan main-main," kata Jokowi dalam beberapa kali kesempatan.

Sosialisasi tax amnesty rencananya akan dilakukan Jokowi di Ballroom, Hotel Intercontinental, kota Bandung, Jawa Barat. Turut menyertai Presiden dan Ibu negara Iriana dalam perjalanan menuju Bandung, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5510 seconds (0.1#10.140)