MNC Insurance-Mandiri Tunas Finance Kerja Sama Asuransi Kendaraan

Kamis, 18 Agustus 2016 - 20:14 WIB
MNC Insurance-Mandiri Tunas Finance Kerja Sama Asuransi Kendaraan
MNC Insurance-Mandiri Tunas Finance Kerja Sama Asuransi Kendaraan
A A A
TANGERANG - MNC Insurance hadir dalam pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Dalam kesempatan tersebut, MNC Insurance meresmikan kerja sama dengan Mandiri Tunas Finance (MTF) dalam layanan asuransi bagi customer.

"Dalam kerja sama antara MNC Insurance dan MTF, MNC sebagai penyedia jasa asuransi kendaraan bermotor dan MTF sebagai pembiayaannya. Kerja sama ini tentu saja dapat membantu MNC dalam meningkatkan penjualan dan penetrasi pasar asuransi kendaraan bermotor. Terlebih jangkauan representatif MTF mencakup nasional dan terpercaya," ujar GM Business Development MNC Insurance, Henes Kardinata di GIIAS 2016, ICE BSD City, Tangerang, Kamis (18/8/2016).

Menurutnya, kesepakatan ini merupakan kerja sama simbiosis mutualisme bagi kedua belah pihak termasuk bagi customer karena selain mendapatkan pembiayaan dengan bunga bersaing, customer juga mendapat perlindungan asuransi dengan pelayanan yang mudah, nyaman dan cepat, dengan kantor representatif tersebar di 17 kota besar Indonesia.

Sementara itu, Direktur PT Mandiri Tunas Finance, Harjanto Tjitohardjojo mengatakan, kerja sama ini terjalin untuk mempermudah costumer mendapatkan pilihan asuransi. "Kerja sama ini sengaja kita jalin untuk mempermudah customer dalam mendapatkan kendaraan. Sebenarnya Mandiri sendiri punya asuransi, tapi asuransi ini hanya fokus pada nasabah-nasabah Mandiri itu sendiri. Tapi, dalam hal ini MNC punya hubungan baik dengan dealer-dealer Honda jadi kita coba masuk dari situ," terangnya.

Sebelumnya, MNC Insurance telah melakukan kerja sama dengan Honda. Di mana pada setiap pembelian unit kendaraan di seluruh dealer Honda akan diproteksi oleh produk andalan MNC Insurance. Sehingga pelanggan secara bersamaan dapat menikmati kenyamanan berkendara dengan Honda dan layanan asuransi dari MNC Insurance.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8206 seconds (0.1#10.140)