Dikabarkan Sakit, PM Singapura Dipastikan Tetap Hadiri Peresmian KIK

Selasa, 23 Agustus 2016 - 07:07 WIB
Dikabarkan Sakit, PM...
Dikabarkan Sakit, PM Singapura Dipastikan Tetap Hadiri Peresmian KIK
A A A
KENDAL - Kabar sakitnya Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong membuat PT Kawasan Industri Kendal (KIK) angkat bicara. Pasalnya, anak perusahaan PT Jababeka Tbk tersebut berencana melakukan peresmian PT KIK yang akan dihadiri PM Lee dan Presiden Joko Widodo pada Kamis, 25 Agustus mendatang.

Meski demikian PT KIK mengatakan tidak ada perubahan jadwal peresmian yang akan berlangsung di Kecamatan Kaliwungu, Jawa Tengah, terkait dengan kabar sakitnya PM Lee.

Juru Bicara PT KIK, Mifti Haris mengatakan bahwa PM Lee hanya mengalami kelelahan setelah sibuk mengikuti kegiatan perayaan kemerdekaan di negaranya.

"Kebetulan hari kemerdekaan Singapura juga di bulan Agustus. Rencana semula masih belum berubah, PM Singapura masih dijadwalkan ke sini mendampingi Presiden Joko Widodo," ujarnya, Selasa (23/8/2016).

Sejauh ini, pihaknya masih fokus mempersiapkan untuk menyambut dua orang pejabat tinggi negara tersebut. "Semua kami siapkan dengan matang karena nanti juga akan dihadiri banyak investor dari dalam maupun luar negeri," paparnya.

Sementara itu, Bupati Mirna Annisa mengaku pihaknya tidak akan memaksa pihak Kementerian Luar Negeri untuk tetap mendatangkan PM Lee jika memang kondisinya belum memungkinkan.

"Tidak harus ke sini, yang penting kerja sama terbangun baik sehingga ada realisasi perindustrian di Kendal yang sudah dinantikan masyarakat," tandasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2417 seconds (0.1#10.140)