Peserta Puji BRI Sunday Fest Acara Top

Minggu, 04 September 2016 - 07:55 WIB
Peserta Puji BRI Sunday Fest Acara Top
Peserta Puji BRI Sunday Fest Acara Top
A A A
JAKARTA - BRI Sunday Fest mendapatkan sambutan hangat dari para peserta yang mengikuti acara mulai dari Fun Run, Fun Bike, Zumba, Aneka Games hingga Bazzar kuliner Indonesia. Salah satu peserta BRI Sunday Fest, Ilo (30) mengaku senang dapat mengikuti acara tahunan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Bank BRI) bersama Koran SINDO.

(Baca Juga: Ribuan Peserta Semarakkan BRI Sunday Fest Bersama Koran SINDO)

Dia mengaku dengan acara yang digelar pada Minggu pagi sejak pukul 06.00 WIB, dirinya merasa lebih bugar karena mengikuti Merdeka Fun Run. "Pokoknya Top lah. Ini menggabungkan tamasya, dengan udara sejuk dan kelenganan Jakarta," ujar Ilo kepada Sindonews di halaman sentra BRI, Jakarta, Minggu (4/9/2016).

Lebih lanjut dia mengatakan ini merupakan momen pertama dirinya mengikuti Fun Run yang digelar BRI. Dirinya menambahkan bahwa tidak berharap lebih menjadi pemenang, karena baginya lewat acara ini yang incar adalah kebugaran usai berlari.

"Menang kalah tidak penting. Paling penting sehat bugar keringetan. Persiapan khusus hanya tidur yang cukup. Saya berharap bisa mengikuti acara serupa lagi," sambungnya.

(Baca Juga: BRI Gelar Sunday Fest 2016)

Sebagai informasi para peserta BRI Sunday Fest mencapai 2.000 cukup membayar biaya registrasi sebesar Rp50.000 dan akan mendapatkan kaos, Brizzi dan medali finisher. Ada beragam aktivitas menarik, diantaranya Fun Run, Fun Bike, Zumba, Aneka Games, dan Bazaar Kuliner Indonesia yang akan diisi oleh lebih dari 20 tenant, diantaranya tenant Cynthia Lamusu (Nasi Kepal), Raffi Ahmad (Nasi Lidah), dan Baim Wong (Mie You).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7486 seconds (0.1#10.140)