BRI Kembangkan Nasabah Brizzi lewat Gelaran Sunday Fest

Minggu, 04 September 2016 - 10:27 WIB
BRI Kembangkan Nasabah Brizzi lewat Gelaran Sunday Fest
BRI Kembangkan Nasabah Brizzi lewat Gelaran Sunday Fest
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Bank BRI) menggelar program Sunday Fest 2016 pada Minggu pagi yang bertempat di halaman Sentra BRI. Gelaran acara ini dilakukan untuk mendukung perkembangan kartu e-money keluaran BRI atau Brizzi. Terlebih BRI saat ini sudah menerapkan sistem digital banking.

"Iya, ini loyalti kita, termasuk di dalamnya yakni meningkatkan nasabah BRIZZI, apalagi BRI sekarang sudah melaksanakan digital banking," terang Direktur Konsumer PT Bank BRI Sis Apik Wijayanto di Jakarta, Minggu (4/9/2016).

(Baca Juga: BRI Sunday Fest Wujud Loyalitas kepada Nasabah)

Dalam acara ini setelah melakukan registrasi, para peserta Sunday Fest bisa menggunakan kartu Brizzi untuk melakukan pembayaran pada tenant Bazaar Kuliner Indonesia yang menghadirkan berbagai produk makanan dan minuman. Kurang lebih terdapat 20 tenant, di antaranya tenant Cynthia Lamusu (Nasi Kepal), Raffi Ahmad (Nasi Lidah), dan Baim Wong (Mie You).

Lebih lanjut Sis Apik Wijayanto menambahkan bahwa sudah banyak produk-produk BRI yang sudah melalui digital banking sehingga bisa langsung dinikmati oleh konsumer mereka yang telah memanfaatkan fasilitas tersebut. "Selain itu kita juga punya banyak produk pilihan digital banking yang bisa dimanfaatkan oleh mereka," paparnya

Dari pantauan Sindonews, hampir sebagian besar peserta sudah menggunakan BRIZZI untuk bertransaksi saat acara BRI Sunday Fest tersebut berlangsung. Program ini merupakan program rutin yang dilaksanakan BRI sebagai wujud loyalitas kepada nasabah setia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6945 seconds (0.1#10.140)