Cerita Luhut mengenai Kondisi Kantornya Memprihatinkan

Rabu, 14 September 2016 - 15:33 WIB
Cerita Luhut mengenai Kondisi Kantornya Memprihatinkan
Cerita Luhut mengenai Kondisi Kantornya Memprihatinkan
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan curhat mengenai kondisi dan fasilitas kantor barunya di Gedung BPPT yang dinilai memprihatinkan. Karena itu, dia akan mengalokasikan 85% anggaran untuk memperbaiki kantor dan membeli perakatan.

(Baca: Empat Menko Ajukan Anggaran 2017 Rp1,5 Triliun)

"Ya, sekitar 85,8% kita alokasikan untuk perbaikan. Total anggaran yang kami ajukan Rp350,5 miliar. Itu akan kami gunakan untuk perbaikan kantor yang menurut saya agak memprihatinkan," katanya di ruang rapat Banggar, Jakarta, Rabu (14/9/2016).

Luhut memaparkan, memang kantor barunya saat ini berbeda dengan kantor lamanya saat masih menjabat sebagai Menko Polhukam. Dia mengatakan, ruang kerjanya sekarang hanya berukuran 3x5 meter dan ruangan lainnya juga minimalis.

"Jadi, akan kami siapkan untuk kantor. Karena kan kantor kami di BPPT itu belum jelas. Beda dengan kantor yang dulu. Kantor saya sekarang hanya berukuran 3x5 meter," ujar dia.

Selain itu, Luhut, juga megisahkan tentang kondisi lift kantornya yang sering bermasalah. "Saya suka sport jantung kalau naik lift. Akhirnya saya naik tangga saja, karena kalau tiba-tiba dia berhenti di tengah jalan kan juga ya gimana. Ya biar sehatlah, naik tangga," imbuhnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9064 seconds (0.1#10.140)