ISPI Group Luncurkan Klaster Baru di Mutiara Gading City

Senin, 31 Oktober 2016 - 16:19 WIB
ISPI Group Luncurkan Klaster Baru di Mutiara Gading City
ISPI Group Luncurkan Klaster Baru di Mutiara Gading City
A A A
JAKARTA - Perusahaan pengembang, ISPI Group kembali meluncurkan hunian eksklusif seharga Rp 400 jutaan di klaster terbaru, New London, yang dikembangkan di atas lahan seluas lima hektare (ha).

Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto mengatakan klaster New London berlokasi di kawasan Mutiara Gading City, Bekasi. Sebuah lokasi strategis karena didukung dua akses jalan tol JORR 2, Tanjung Priok-Marunda- Cibitung yang menghubungkan dengan area premium Jakarta, Kelapa Gading menuju Cibitung-Cikampek.

Preadi menambahkan klaster New London mengusung gaya Britania Raya. “Klaster ini akan membuat atmosfir kawasan ini menjadi hunian yang nyaman bagi konsumen, sekaligus menjadi pilihan investasi yang tepat," jelas Preadi dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Senin (31/10/2016).

Pasalnya, kawasan Mutiara Gading City dan sekitarnya, sering disebut sebagai primadona baru karena termasuk berada di kawasan yang sedang tumbuh dan berkembang dengan permintaan yang tinggi atau biasa disebut kawasan sunrise properti, tempat dimana sangat cocok untuk berinvestasi dan memiliki properti.

Mutiara Gading City yang akan dibangun dengan konsep commercial spine sepanjang lima kilometer dan row 40 meter, akan menjadi boulevard yang menghubungkan Bekasi Barat dan Marunda, akan segera memiliki Vicking Theme Park yang berada di danau South Lake Park.

"ISPI Group selalu memanjakan dan memberikan tempat kegiatan bagi anak-anak dan keluarga yang tinggal di kawasan yang dikembangkannya. Theme park ini akan mengedepankan edukasi bagi anak-anak sehingga akan menjadi mitra sekolah-sekolah yangg berada di kawasan ini," katanya.

Selain meluncurkan produk terbaru, ISPI Group merayakan ulang tahun ke-23 dengan memanjakan konsumen. Yaitu menggelar acara undian mobil mewah Mercedez-Benz bagi konsumen yang telah membeli properti di proyek-proyek ISPI Group, yang tersebar di berbagai wilayah Bogor, Tangerang, dan Bekasi (Botabek).

Acara pengundian tersebut mengambil tempat di Southlake Adventure Park, bertujuan membuat konsumen merasa bangga telah membeli unit hunian dan komersial di proyek yang dikembangkan oleh ISPI Group.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6578 seconds (0.1#10.140)