Rayakan HUT Ke-11, KORAN SINDO Siap Naik Kelas

Senin, 07 November 2016 - 11:03 WIB
Rayakan HUT Ke-11, KORAN SINDO Siap Naik Kelas
Rayakan HUT Ke-11, KORAN SINDO Siap Naik Kelas
A A A
JAKARTA - Mengusung tema "11 Naik Kelas", KORAN SINDO berkomitmen menjadi media cetak terdepan sebagai sumber referensi terpercaya bagi para pembaca Indonesia. Naik Kelas sendiri bisa dimaknai sebagai kebangkitan Indonesia serta jadi pemacu KORAN SINDO untuk menjadi lebih baik.

(Baca Juga: KORAN SINDO Apresiasi Individu yang Harumkan Nama Bangsa)

Pimpinan Redaksi KORAN SINDO Pung Purwanto mengatakan, tema yang diusung dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) KORAN SINDO ke-11 ini didasari niat untuk memacu diri agar koran milik MNC Group ini untuk naik kelas. Apalagi, 11 tahun bukanlah usia mudah yang dapat dilalui sebuah media.

"‎Ini memang rangkaian ulang tahun KORAN SINDO yang ke-11 ini mengangkat tema 11 Naik Kelas. Karena ini semangat untuk diri sendiri karena 11 tahun juga bukan usia yang dilalui sebuah media," katanya dalam acara Seminar Indonesia Naik Kelas yang digelar KORAN SINDO dan SINDONews.com di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, Senin (7/11/2016).

Menurutnya, dalam 11 tahun perjalanan KORAN SINDO tentu melalui tantangan yang luar biasa. Karena itu, usia 11 tahun ini diharapkan akan terus memacu semangat KORAN SINDO untuk meningkatkan kinerja. "Koran SINDO telah 11 tahun, dan ini membuat kita lebih terpacu meningkatkan kinerja kita," imbuh dia.

Dalam acara puncak HUT KORAN SINDO ke-11, digelar seminar bertajuk "Indonesia Naik Kelas" dengan menghadirkan narasumber yang berasal dari eksekutif puncak perusahaan BUMN maupun swasta, regulator, dan kepala daerah. Diterangkan mereka akan memaparkan kisah sukses maupun upaya perusahaannya untuk naik kelas.

"‎Ini akan semacam memberi inspirasi, para pembicara adalah tokoh yang kita anggap berhasil naik kelas. Seminar akan dibagi menjadi tiga. Pertama khusus untuk BUMN sebagai lokomotif, kedua perusahaan swasta yang berhasil transformasi di platform digital, dan bagaimana daerah bisa membangun daerahnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6054 seconds (0.1#10.140)