LLP-KUKM Kembangkan Kampoeng Inovasi di Gedung Smesco

Sabtu, 04 Februari 2017 - 17:29 WIB
LLP-KUKM Kembangkan Kampoeng Inovasi di Gedung Smesco
LLP-KUKM Kembangkan Kampoeng Inovasi di Gedung Smesco
A A A
JAKARTA - Direktur Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM) Ahmad Zabadi mengatakan Kampoeng Inovasi di Gedung Smesco RumahKU akan diluncurkan dalam waktu dekat.

"Dalam waktu dekat sekitar pekan ketiga Februari 2017 kami akan mulai mengembangkan Kampoeng Inovasi sebagai tempat promosi dan pemasaran produk desainer ternama Indonesia," kata dia dalam rilinys, Jakarta, Sabtu (4/2/2017).

Menurutnya, Kampoeng Inovasi seluas 2.700 m2 menjadi wadah bagi para desainer mempromosikan dan memasarkan produknya secara mandiri. Kampoeng Inovasi tersebut akan menawarkan produk fashion termasuk busana muslim dan produk kulit (sepatu, tas, dan aksesoris).

"Jadi ada beberapa perbedaan antara Kampoeng Inovasi dengan Galeri Indonesia Wow (GIW) yang sudah ada lebih dulu," ujarnya.

Dari sisi produk, Kampoeng Inovasi secara spesifik menyediakan produk fashion dan kulit, sedangkan GIW lebih beragam. Sedangkan dari sisi pengelolaan GIW secara penuh dikelola oleh LLP-KUKM termasuk dari sisi manajemen dan SDM, sementara Kampoeng Inovasi dikelola tenant-tenant.

Namun, Zabadi menegaskan pihaknya tetap menerapkan standar dan melakukan kurasi bagi produk-produk yang akan dipromosikan dan dipasarkan di Kampoeng Inovasi tersebut.

"Jadi, kami bisa memastikan bahwa Kampoeng Inovasi akan menghadirkan produk unggulan para desainer di Smesco RumahKU," tuturnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4465 seconds (0.1#10.140)