Sinar Mas Land Dorong Pertumbuhan Industri Digital

loading...
Sinar Mas Land Dorong Pertumbuhan Industri Digital
Sinar Mas Land Dorong Pertumbuhan Industri Digital
TANGERANG - Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia meresmikan ‘grand opening’ GeeksFarm dan WGS Hub di The Breeze, BSD City, Tangerang.

Kehadiran WGS Hub dan GeeksFarm merupakan kolaborasi antara PT Walden Global Services (WGS), salah satu perusahaan terdepan yang bergerak di bidang perangkat lunak (software) dan PT Digital Creative Indonesia, perusahaan game center yang fokus pada komunitas.

Berangkat dari permasalahan yang biasa dihadapi para pebisnis dalam bidang teknologi, seperti sulitnya mencari apps developer maupun software house berkualitas, serta kesulitan dalam mendapatkan partner startup digital, menjadi landasan bagi WGS Hub yang hadir sebagai sebuah konsep lokasi retail fisik pertama di Indonesia.

Tempat yang menggunakan tagline ‘Software, Services, Startups’ ini akan menyediakan berbagai macam solusi di bidang teknologi dan startup bagi para masyarakat dan juga pebisnis.

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land mengatakan, Sinar Mas Land menyambut kehadiran WGS Hub dan GeeksFarm di BSD City, karena saat ini kawasan BSD City sedang bertransformasi menjadi integrated smart digital city.

"Salah satu proyek kita adalah Digital Hub sebuah kawasan yang khusus dikembangkan bagi para pengembang industri teknologi digital, mulai dari perusahaan start-up, technology leaders, hingga komunitas-komunitas digital. Digital Hub juga diperuntukkan untuk researcher, ilmuwan STEM (Science, Technology, Engineer and Math) serta inovator di bidang Smart System dan Technology," ujarnya di Tangerang, Rabu (8/2/2017).



Dhony menambahkan, keberadaan WGS Hub dan GeeksFarm merupakan bagian dari ekosistem Digital Hub dan diharapkan seluruh bagian ekosistem tersebut bisa saling bekerja sama kedepannya.

WGS Hub dibentuk untuk melayani pasar bisnis menengah ke atas. WGS Hub memiliki sebuah konsep baru, dimana customer bisa bertanya, belajar, serta membeli produk dan jasa teknologi informasi secara langsung layaknya bertransaksi di retail store industri lain.

Ikin Wirawan, Chairman dan Founder PT WGS menyatakan, “WGS Hub adalah the first proper software house. Mungkin bukan cuma di Indonesia, tapi di dunia baru ada konsep ini. Ibaratnya kalau mau gunting rambut, mewarnai, creambath bisa datang ke salon, sekarang kalau membutuhkan solusi dan inovasi IT silahkan datang ke WGS Hub.”

Bekerja sama dengan Sinar Mas Land, WGS Hub yang pertama mengambil tempat di area Mall The Breeze BSD City. Lokasi yang strategis dan mudah dicapai ini, membuat WGS Hub dapat diakses oleh kalangan pebisnis baik dari area Tangerang Selatan dan DKI Jakarta.
(ven)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top