Potensi Bisnis Sewa Apartemen di Jakarta Selatan Menggiurkan

Kamis, 13 April 2017 - 13:24 WIB
Potensi Bisnis Sewa Apartemen di Jakarta Selatan Menggiurkan
Potensi Bisnis Sewa Apartemen di Jakarta Selatan Menggiurkan
A A A
JAKARTA - Woodland Park Residence menawarkan pilihan investasi menjanjikan lewat penawaran harga terbaik mulai Rp800 juta dengan kondisi 100% ready. Direktur Utama PT Pardika Wisthi Sarana Achmad Setiadi selaku pengembang Woodland Park Residence mengatakan, ini merupakan peluang menarik bagi investor ataupun end user dimana peningkatan capital gain dalam waktu lima tahun terakhir ini sudah mencapai 3 kali lipat.

Dia menambahkan terlebih jika mereka juga menyewakan unitnya dengan yield sewa sebesar 6.5% - 8% setiap tahun, maka menjadi sangat menarik dan menguntungkan. Disamping itu pembeli tidak menghadapi resiko ditinggal lari oleh developer. “Properti ini sudah ready, produknya sudah jelas dan juga dibangun oleh arsitek dan kontraktor ternama,” imbuh pria yang akrab disapa Dedi lewat keterangan resmi di Jakarta, Kamis (13/4/2017).

Seperti sudah diprediksi sebelumnya pada awal tahun 2017, bahwa investasi apartemen tetap lebih baik dari semua subsektor properti yang ada. Tanpa mengesampingkan instrumen properti lainnya seperti rumah, tanah atau ruko, apartemen merupakan salah satu jenis properti yang perkembangannya cukup pesat di Indonesia sebagai investasi masa depan dan juga masa sekarang yang bernilai tinggi.

Investasi masa depan di sini adalah harga jual yang semakin melambung tinggi. Sedangkan investasi saat ini adalah harga sewa unit apartemen yang terbilang cukup tinggi sehingga menjadi salah satu passive income tersendiri bagi si pemiliknya. Dari fakta tersebut pilihlah berinvestasi Woodland Park Residence menjadi pertimbangan yang menarik.

Menerapkan konsep eco living, Woodland Park Residence dikembangkan di kawasan terintegrasi Kalibata, Jakarta Selatan memiliki perpaduan yang ideal antara tempat tinggal, perkantoran dan area komersial yang berkembang dengan beberapa tipe mulai dari Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, 2 Bedroom + 1 sampai tipe luxurios yaitu Townhouse dan Penthouse.
Fasilitas lengkap dan modern seperti 2 side entrance melalui Jalan Pangadegan dan Jalan Kalibata Raya, parkir luas dengan 624 lot parkir mobil, 171 lot parkir motor dan 68 lot parkir sepeda, tree pit yang dipenuhi pohon-pohon tua dan rindang seluas 960m2, swimming pool, children pool, sky lounge, gym serta triple-play (tv cable, internet & telepon) dihadirkan untuk menunjang aktifitas Anda bersama keluarga.

Untuk lebih memanjakan konsumennya, Woodland Park Residence menghadirkan promo di bulan April 2017 sebagai bulan emansipasi wanita ini berupa MAP Gift Voucher untuk setiap pembelian unit apartemen untuk semua cara bayar tanpa terkecuali seperti hard cash, KPA maupun cash bertahap. MAP Gift Voucher bisa Anda gunakan dan belanjakan di 1,900 MAP retail stores di seluruh Indonesia tanpa expired date.

Sementara itu, Pompi Ardana selaku Head of Marketing Communication PT Pardika Wisthi Sarana menambahkan bahwa kini gaya hidup ramah lingkungan tengah menjadi tren yang di adaptasi kaum urban. Meski tinggal di perkotaan, mereka tetap ingin menerapkan menerapkan konsep eco living dalam kehidupan sehari hari. Terlebih bagi yang bertempat tinggal di apartemen, tak sedikit yang memperhitungkan “seberapa hijau” bangunan vertikal mereka.

"Konsep eco living yang diterapkan Woodland Park Residence dirancang lebih hemat energi, hemat pemakaian air, dan menggunakan bahan bangunan ramah lingkungan akan menambah kenyamanan anda menjadikan Woodland Park Residence sebagai tempat tinggal maupun untuk investasi," tutup Pompi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7695 seconds (0.1#10.140)