Lippo Rangkul Pakubumi Bangun Monaco Bay di Manado

Selasa, 09 Mei 2017 - 21:01 WIB
Lippo Rangkul Pakubumi Bangun Monaco Bay di Manado
Lippo Rangkul Pakubumi Bangun Monaco Bay di Manado
A A A
MANADO - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) sebagai perusahaan properti terbesar di Indonesia melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Pakubumi Semesta untuk pembangunan fondasi gedung Monaco Bay, setinggi 37 lantai, yang akan menjadi gedung tertinggi di Indonesia Timur.

Direktur Teknik PT Lippo Karawaci Tbk Jowie Manche mengatakan, kerja sama ini akan memulai langkah pembangunan Monaco Bay, yang ditargetkan rampung dalam dua tahun ke depan, yakni pada 2019.
"Pemasangan bore piling konstruksi Monaco Bay ini kita target bisa selesai selama enam bulan, dengan nilai kontrak kerja sama sebesar Rp40 miliar," ujarnya di Manado, Selasa (9/5/2017).

Pembangunan ini komitmen perseroan menghadirkan suatu integrated development di Manado yang telah membuktikan diri turut berperan menjadi pintu gerbang ekonomi untuk kawasan Indotim. "Ini komitmen kami dalam memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi setiap pelanggan kami," katanya.

Keunggulan demografi Manado yang berada di tepi laut merupakan 'ladang emas' karena dapat menjadi tagline Manado sebagai international resort city. Keberadaan Monaxo Bay ini suatu pemenuhan kebutuhan untuk memfasilitasi Kota Manado dalam mempersiapkan diri menjadi ajanf investasi kelas dunia.

Direktur Utama PT Pakubumi Semesta Agus Budiarto menambahkan, berbekal pengalaman 40 tahun di bidang konstruksi, khususnya pembangunan Fondasi. "Karena gedungnya tinggi, kita akan memasang fondasi berdiameter 1,2 meter dengan kedalaman 40 meter. Fondasi ini sangat kuat dan tahan gempa," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4850 seconds (0.1#10.140)