Dongkrak Minat Investasi Reksa Dana lewat Aplikasi MNC DUIT

Jum'at, 19 Mei 2017 - 12:50 WIB
Dongkrak Minat Investasi Reksa Dana lewat Aplikasi MNC DUIT
Dongkrak Minat Investasi Reksa Dana lewat Aplikasi MNC DUIT
A A A
JAKARTA - MNC Asset Management (MNCAM) mendorong masyarakat untuk dapat berinvestasi melalui instrumen reksa dana, dengan salah satu caranya lewat platform MNC DUIT. Direktur Utama MNCAM Frery Kojongian mengatakan, perusahaan ingin berperan pada era digital dengan meluncurkan reksa dana online.

Dengan MNC DUIT, dia menerangkan masyarakat dimudahkan ketika masuk dunia investasi. "Harapan kami dengan diluncurkan ini, keinginan dan kemauan masyarakat investasi reksa dana makin meningkat," ujarnya di Jakarta, Jumat (19/5/2017).

(Baca Juga: Investasi Era Digital, MNC Asset Management Luncurkan MNC DUIT
MNC DUIT dijelaskan Frery, menyasar nasabah sampai luar pulau Jawa hingga ke daerah Indonesia Timur. Masyarakat diharapkan antusias membeli reksa dana MNC Asset Management lewat MNC DUIT. "Target kami minimal 5.000 nasabah baru menjaring dengan platform online ini. Jadi, semua ini berbasis online. Namanya online bisa dimana saja, Sulawesi, Papua," terang dia.

Sebelumnya, perusahaan telah memiliki 5.000 nasabah ritel dan ditargetkan mencapai 10.000 sampai akhir tahun ini. Target MNC DUIT ini sendiri yakni menengah ke bawah agar lebih terjangkau.

"Kami ingin memasyarakatkan reksa dana. Saya rasa dengan Rp100 ribu, nasabah sudah bisa buka rekening, bisa beli reksa dana online. Saya beri saran investasi sejak dini menabung reksa dana," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9399 seconds (0.1#10.140)