Garuda Indonesia Buka Outlet Pengiriman Barang di Empat Kota

Jum'at, 26 Mei 2017 - 14:21 WIB
Garuda Indonesia Buka Outlet Pengiriman Barang di Empat Kota
Garuda Indonesia Buka Outlet Pengiriman Barang di Empat Kota
A A A
SEMARANG - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) meresmikan outlet pelayanan pengiriman barang di empat kota sekaligus yaitu Semarang, Pekalongan, Solo dan Yogyakarta. Pembukaan outlet GA-POS merupakan kerja sama antara PT Garuda Indonesia dengan PT Pos Indonesia.

"Kerja sama perusahaan antar BUMN ini merupakan bentuk pelayanan pengiriman jasa paket kargo, dari segi networking PT Pos mempunyai cabang dimana-mana dan dapat menjangkau ke plosok-plosok Jateng DIY," ungkap VP Cargo Commercial Garuda Indonesia Rene Van Joost, Semarang, Jumat (26/5/2017).

Keempat outlet baru ini juga akan melayani permintaan pengiriman kargo barang-barang umum, barang-barang mudah rusak dan busuk seperti sayur-sayuran, buah-buahan dan makanan.

"Kami juga menerima pengiriman life animal atau hewan hidup yang bukan dilarang negara, kemudian pengiriman jenazah rute domestik maupun internasional, emas dan dan barang-barang lainya," tambahnya.

Pengembangan outlet penjualan ini juga dimaksudkan untuk menjangkau langsung para pelanggan Garuda Indonesia di berbagai wilayah untuk melaksanakan pembelian tiket dan layanan garuda Indonesia lainnya.

Kepala Regional 6 PT Pos Indonesia, Dwi Indarmani mengungkapkan, outlet tersebut merupakan implementasi dari peningkatan sinergi BUMN sekaligus sebagai strategi untuk memperluas pasar kargo melalui jaringan distribusi layanan.

"Dengan bertambahnya outlet penjualan kargo Garuda Indonesia di tempat-tempat strategis di beberapa wilayah diharapkan akan memperluas distribusi hingga meningkatkan kontribusi pengguna jasa kargo," ujar dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4018 seconds (0.1#10.140)