Perkuat Fasilitas Hospitality, Meikarta Gandeng Langham Group

Kamis, 10 Agustus 2017 - 11:30 WIB
Perkuat Fasilitas Hospitality, Meikarta Gandeng Langham Group
Perkuat Fasilitas Hospitality, Meikarta Gandeng Langham Group
A A A
JAKARTA - Demi memperkuat fasilitas hospitality bertaraf internasional, Lippo Group sebagai pengelola Meikarta menjalin kerja sama dengan Langham Hospitality Group. Penandatanganan Surat Pernyataan Kehendak (Lol) dengan Langham Hospitality Group dilakukan hari ini di Lippo Mall Jakarta, Kamis (10/8/2017)

Presiden Meikarta Ketut Budi Wijaya mengatakan, kami memberikan apresiasi kepada Langham Hospitality Group dan turut merasa bangga dengan pemilihan Meikarta sebagai lokasi pembangunan hotel bertaraf internasional. "Langkah ini tentu mencerminkan tingkat kepercayaan masyarakat Internasional kepada Meikarta dalam upayanya membangun kota modern raksasa dengan infrastruktur paling lengkap di Asia," ungkapnya.

Seperti diketahui, Meikarta adalah sebuah kota terpadu berskala internasional yang dikembangkan Lippo Group. Proyek investasi Lippo yang terbesar itu dikerjakan sejak enam dasawarsa lalu di jantung ekonomi Jakarta-Bandung.

Langham Hospitality Group sendiri adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa hospitality yang berada di bawah nauangan Great Eagle Holdings. Yaitu perusahaan properti dan perhotelan ternama dunia yang berbasis di Hongkong. Memiliki 50 cabang hotel yang tersebar di seluruh dunia, Langham Hospitality Group telah meraih berbagai penghargaan dari Travel & Leisure World's Best Hotel Award.

Development Manager Langham Hospitality Group Celia Lian menyatakan, ekpansi di Indonesia merupakan bagian dari langkah strategis perusahaan dalam upaya ekspansinya di Asia. "Pembangunan hotel di Meikarta merupakan bagian penting dari rencana strategis untuk mengembangkan portofolio kami di kawasan Asia," tukasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5324 seconds (0.1#10.140)