PKPU-Bank Muamalat Komitmen Entaskan Masalah Kemanusiaan

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 17:05 WIB
PKPU-Bank Muamalat Komitmen...
PKPU-Bank Muamalat Komitmen Entaskan Masalah Kemanusiaan
A A A
JAKARTA - PKPU Human Initiative bersama Bank Muamalat Indonesia Tbk berkomitmen untuk bekerja sama dalam mengentaskan masalah kemanusiaan. Komitmen ini diwujudkan melalu perjanjian kerja sama (MoU) yang ditanda tangani hari ini di Kantor Pusat PKPU Human Initiative, Jakarta.

Dengan ditandatanganinya MoU tersebut, kedua belah pihak bermaksud untuk memaksimalkan penghimpunan dana kemanusiaan melalui sarana e-Channel sebagai media elektronik yang mulai digunakan masyarakat dewasa ini.

"Melalui e-Channel yang dimiliki Bank Muamalat, harapannya kami dapat memaksimalkan potensi donatur, membuka jalan bagi mereka yang ingin bersama-sama membantu mengentaskan masalah kemanusiaan baik dalam sektor kebencanaan, ekonomi, kesehatan maupun pendidikan," terang Partnership Director PKPU Human Initiative, Andjar Radite dalam rilisnya, Jakarta, Jumat (25/8/2017).

Sementara, Head of Global Market Bank Muamalat Afrid Wibisono menerangkan bahwa di antara media elektronik dari Bank Muamalat Indonesia yaitu ATM, internet banking, mobile banking, dan website Bank Muamalat Indonesia.

"Kerja sama ini dapat memfasilitasi nasabah kami untuk melakukan amal kebaikan. Bersama PKPU, kami dapat mengajak para nasabah agar menyisihkan sebagian rizkinya untuk membantu mereka yang membutuhkan," ujar Afrid.

PKPU Human Initiative senantiasa membangun jaringan kemitraan dengan berbagai pihak termasuk Bank Muamalat. Hal ini wujud kesadaran PKPU-HI bahwa upaya mengentaskan masalah kemanusiaan adalah tugas bersama semua pihak. Kerja sama ini sebagai upaya memaksimalkan kebermanfaatan lembaga serta mensukseskan program-program kemandirian masyarakat.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9081 seconds (0.1#10.140)