PLI Targetkan Majestic Serpong Selesai Akhir 2017

Rabu, 20 September 2017 - 21:36 WIB
PLI Targetkan Majestic Serpong Selesai Akhir 2017
PLI Targetkan Majestic Serpong Selesai Akhir 2017
A A A
JAKARTA - PT Prioritas Land Indonesia (PLI) kembali melakukan serah terima unit Apartemen Majestic Point Serpong (MSP) untuk kedua kalinya di Tower Lucia. Ditargetkan, semua unit yang ada di Tower Lucia di apartemen yang terletak di daerah Gading Serpong, Tangerang, ini akan diserahterimakan sebelum akhir tahun 2017 kepada para konsumen.

"Unit yang ada di Tower Lucia yang belum diserahterimakan hingga saat ini ada sekitar 350-an. Semua unit itu akan kami serahterimakan sebelum akhir tahun 2017, sebagaimana komitmen kami sejak awal pemasaran," kata Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia, Marcellus Chandra dalam siaran persnya, Rabu (20/9/2017).

Marcell menuturkan, Apartemen MPS yang terdiri dari dari 30 lantai dan 950 unit ini memiliki dua tower, yakni Tower Lucia dan Tower Khan. Untuk Tower Lucia sendiri sudah habis terjual, yang tersisa hanya unit yang ada di Tower Khan, yakni sekitar 150 unit dengan tipe studio, one bedroom dan two bedrooms.

"Kami sangat optimistis bahwa sisa 150 unit ini akan habis terserap pasar menjelang akhir tahun ini, mengingat pasar properti saat ini cukup bergairah, dibanding sebelumnya. Indikasi pemulihan pasar properti tersebut mulai terlihat sejak awal tahun ini," ucap Marcell.

Marcell menyampaikan pihaknya masih akan melanjutkan program pemasaran lama, yakni Program Juragan Kost. Hal ini lantaran, sejak diluncurkannya pada Juli lalu, program tersebut cukup mendongkrak angka penjualan dan menarik minat masyarakat dalam membeli apartemen untuk disewakan atau menjadi kost-kostan yang dikelola secara profesional PT PLI selaku pengembang.

General Manager Sales dan Marketing PT PLI, Billy Tanutama menjelaskan, harga Apartemen MPS sekarang mulai dari Rp500 juta. Tetapi melalui Program Juragan Kost tersebut, konsumen dengan modal Rp10 juta sudah bisa langsung memiliki apartemen dengan cicilan sekitar Rp30.000 per hari untuk dua tahun pertama. Selain itu, pihak pengembang juga memberikan jaminan sewa sebesar 9% per tahun selama 2-3 tahun.

"Kami juga memberikan free maintenance (listrik dan air), free interior, dan dikelola secara profesional oleh pengembang. Para juragan ini nantinya langsung dapat income dan dijamin tersewa. Sementara untuk cara pembayaran, kami juga menawarkan paket Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) dari Bank MNC, Bank BTN, dan Bank Muamalat," kata Billy.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0456 seconds (0.1#10.140)