MNC Life Cover 2.000 Pengguna Aplikasi Rejeki Mall

Senin, 02 Oktober 2017 - 09:54 WIB
MNC Life Cover 2.000 Pengguna Aplikasi Rejeki Mall
MNC Life Cover 2.000 Pengguna Aplikasi Rejeki Mall
A A A
SOLO - Memanjakan pelanggan yang menggunakan aplikasi belanja online store miliknya, PT Sumber Mulyo Sentosa dengan brand Rejeki Mall menggandeng MNC Life memberikan asuransi Kecelakaan Hario Siaga kepada 2.000 pengguna aplikasi online.

(Baca Juga: MNC Life Gaet Rejeki Mall Beri Asuransi Kecelakaan Gratis)

Head of Alternate Distribution MNC Life Gerard Maurits Chris mengatakan, hal ini sebagai bentuk strategi pemasaran untuk memperluas jalur kemitraan dalam bentuk bundling produk Hario Siaga.

"Ini juga sebagai gimmick atas setia pemasaran produk yang saat ini sedang marak melalui aplikasi online," jelas dia di Gedung Dewa Dewi Solo, kemarin.

Direktur PT Sumber Mulya Sentosa Yohannes Alim Loekito mengatakan, kerja sama ini bertujuan agar pelanggan yang biasa menggunakan fitur layanan penjualan yang disediakan oleh Rejeki Mall misalkan layanan pembelian tiket pesawat dan kereta api mendapat bonus perlindungan asuransi gratis dari MNC yang bekerja sama dengan PT Sumber Mulyo Sentosa (Rejaki Mall).

"Dengan memberi perlindungan asuransi kecelakaan untuk para konsumen, mereka bisa pergi dengan nyaman dan juga tenang," ujar Yohanes.

Menurutnya, manfaat asuransi kecelakaan yang diberikan kepada konsumen secara gratis ini senilai total Rp33 juta untuk perlindungan selama satu tahun, dengan manfaat santunan duka akibat kecelakaan sebesar Rp30 juta dan manfaat penggantian biaya perawatan rumah sakit akibat kecelakaan sebesar Rp3 juta.

"Terima kasih pada MNC life yang mau bekerja sama untuk melindungi para konsumen yang telah mempercayakan Rejeki Mall menjadi salah satu aplikasi online terpercaya untuk transaksi online," ujar dia.

Untuk memenuhi dapatkan asuransi gratis dari MNC life ini, konsumen pengguna aplikasi, cukup dengan melakukan minimal transaksi pembelanjaan senilai Rp500.000 melalui aplikasi online Rejeki Mall.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4709 seconds (0.1#10.140)