Bidik Nasabah Muda, Bank BPD DIY Datangkan Artis Dangdut

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 03:31 WIB
Bidik Nasabah Muda, Bank BPD DIY Datangkan Artis Dangdut
Bidik Nasabah Muda, Bank BPD DIY Datangkan Artis Dangdut
A A A
YOGYAKARTA - Bank Pembangunan Daerah (BPD) Daerah Istimewa Yogyakarta menggandeng dua artis dangdut papan atas, Ayu Ting-Ting dan Via Valen untuk menarik masyarakat menjadi nasabah bank BPD. Keduanya akan turun menghibur masyarakat pada penarikan undian tabungan Sutera dan Sutera emas.

Direktur Utama Bank BPD DIY Bambang Setiawan mengatakan, kedua artis ini sengaja didatangkan dalam dua event besar program Hujan Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY tahun 2017. Kedua artis ini tengah mencapai popularitas dan digandrungi anak-anak muda dan remaja. "Kami bidik pasar remaja sebagai nasabah, makanya keduanya kami datangkan," jelas Bambang, Jumat (6/10/2017).

Ayu Ting-Ting akan menghibur masyarakat Kulon Progo di Alun-alun Wates pada Sabtu (14/10) nanti. Pada acara ini akan diundi lokal putaran tahap pertama untuk nasabah tabungan Sutera dan Sutera Emas kantor di cabang Wates, Sleman dan Utama. Sedangkan Via Valen akan tampil di Gunungkidul pada 23 Oktober mendatang, pada unidan lokal putaran kedua untuk cabang Wonosari, Bantul dan Senopati.

Dalam undian ini, nantinya akan ada 303 hadiah utama yang disiapkan panitia. Hadiah utama berupa dua Honda HRV, 6 unit Honda Mobilio, 31 Yamaha N Max, 66 Honda BeAt, 66 kulkas, 66 mesin cuci dan 88 TV LED.

"Kami bagi dalam dua periode agar hadiah lebih merata dan kesempatan menang di setiap cabang lebih besar. Setiap tabungan keliparan Rp50 ribu akan mendapat satu kupon," tutur Bambang.

Untuk undian periode II yang merupakan undian regional akan dilaksanakan pada 26 Januari 2018 mendatang di Yogyakarta. Nantinya nasabah akan diikutsertakan dalam undian berhadiah utama 1 unit Toyota Fortuner, 5 hionda BeAt, 10 kulkas, 10 mesin cuci dan 10 TV LED. "Undian berhadiah ini menjadi bentuk apresiasi kepada nasabah dan menarik nasabah baru," tegasnya.

Kepala Cabang Bank BPD Wates, Christina Hariarsi mengatakan sudah siap melaksanakan undian. Ini akan menjadi rangkaian peringatan 66 tahun Kota Kulon Progo. Bahkan dalam pameran Manunggal Fair, Bank BPD DIY juga ikut membuka booth.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5877 seconds (0.1#10.140)