Begini Cara Klaim Asuransi Hario Siaga untuk Pengemudi RTrans

Selasa, 07 November 2017 - 13:08 WIB
Begini Cara Klaim Asuransi Hario Siaga untuk Pengemudi RTrans
Begini Cara Klaim Asuransi Hario Siaga untuk Pengemudi RTrans
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) bekerja sama dengan PT Sumber Mulya Sentosa untuk memberikan asuransi Hario Siaga gratis bagi pengemudi RTrans.

(Baca: Pengemudi RTrans Dapat Asuransi Hario Siaga Gratis )

Direktur PT MNC Life Assurance Herman Tioe mengatakan, cara klaim buat pengemudi RTrans terbilang mudah hanya dengan melengkapi beberapa dokumen.

"Klaim dengan beberapa dokumen. Misalnya meninggal ada laporan meninggal, sekarang kita akan ada perbaikan sampai klaim bisa langsung online," ujarnya di Jakarta, Selasa (7/11/2017).

(Baca Juga: Pentingnya Asuransi bagi Pengemudi Transportasi Online)

Menurut dia, Hario Siaga akan mengcover secara personal ketika orang tersebut mengalami kecelakaan kerja. Sehingga, dapat meringankan bebannya atau orang yang ditinggalkan.

"Kita hanya cover personal accident atau meninggal karena kecelakaan atau kecelakaan karena pekerjaan," kata Herman.

Proses pengobatan di rumah sakit pun dijelaskan Herman cukup sederhana, yakni dengan mengisi dokumen yang ada serta bisa dikirim ke RTrans atau MNC Life.

"Sangat sederhana jika kecelakaan bukan reimbursement, selesaikan di rumah sakit, dokumen di rumah sakit bisa kirim ke kita atau RTrans atau ke kami ada 21 kantor cabang di 18 provinsi," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4679 seconds (0.1#10.140)