CIMB Niaga Gelar Leaders Camp untuk Mahasiswa

Rabu, 22 November 2017 - 17:17 WIB
CIMB Niaga Gelar Leaders...
CIMB Niaga Gelar Leaders Camp untuk Mahasiswa
A A A
JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga hari ini menggelar leaders camp untuk mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia. Sebanyak 200 mahasiswa hadir dalam acara yang digelar di Museum Nasional, Jakarta ini.

Head of Marketing CIMB Niaga Slamet Sudijono mengungkapkan, leaders camp ini merupakan bagian dari gerakan Kejar Mimpi yang diusung perseroan. CIMB Niaga menginginkan generasi muda memiliki semangat untuk mengejar mimpi mereka.

"Jadi, acara hari ini leaders camp. Leaders camp ini bagian dari kita punya kegiatan kejar mimpi. Kenapa kita pingin punya gerakan kejar mimpi, karena kita pingin semua orang itu punya mimpi terutama anak muda. Ada yang dari luar Jakarta sekolah di sini, pasti untuk mengejar mimpi," katanya di Museum Nasional, Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Menurutnya, leaders camp kali ini sangat spesial. Sebab, leaders camp kali ini mengangkat topik mengenai Indonesia yang dikenal dengan kekayaan rempah-rempahnya.

Dalam acara ini, nantinya akan dibahas mengenai peran ekonomi kreatif dalam memajukan perekonomian di Tanah Air. "Jadi hari ini kita ingin mengangkat mengenai industri kreatif. Cerita ke teman-teman apa yang bisa dilakukan, menginspirasi memajukan perekonomian Indonesia melalui ekonomi kreatif," terangnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0521 seconds (0.1#10.140)