Rayakan HUT Ke-7, MNC Life Siap Lindungi Semua Lapisan Masyarakat

Minggu, 26 November 2017 - 11:14 WIB
Rayakan HUT Ke-7, MNC Life Siap Lindungi Semua Lapisan Masyarakat
Rayakan HUT Ke-7, MNC Life Siap Lindungi Semua Lapisan Masyarakat
A A A
JAKARTA - Ada pemandangan berbeda pada Minggu pagi hari ini di kawasan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta. Tepat pukul 05.30 pagi, seluruh karyawan MNC Life beserta jajaran direksi dan manajemen berkumpul di kantor pusat PT MNC Life Assurance untuk merayakan hari jadi perusahaan ke-7.

Kemeriahan mulai dirasakan saat seluruh karyawan menyanyikan lagu Mars MNC Life sebagai pembuka acara dan dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Yonatan selaku Direktur MNC Life yang menyambut seluruh karyawan MNC Life yang hadir.

Pihaknya berterima kasih atas semangat, kerja keras maupun kerja sama seluruh keluarga besar MNC Life dalam membangun mewujudkan layanan serta terciptanya produk-produk unggulan MNC Life untuk masyarakat Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ogan selaku Direksi didampingi seluruh jajaran direksi lainnya dan disaksikan seluruh karyawan MNC Life, untuk diberikan kepada karyawan yang memiliki masa kerja terlama dan terbaru.

"Di usia MNC Life yang menginjak tahun ke-7, perusahaan mengharapkan seluruh karyawan dapat bekerja bersama-sama dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai perusahaan yaitu integritas, saling mempercayai, menghormati, dan inovatif," kata Yonatan usai proses seremoni pemotongan tumpeng ulang tahun MNC Life, Jakarta, Minggu (26/11/2017).

Dengan dasar semangat yang sama, perusahaan sangat yakin bahwa setiap tantangan sekaligus peluang yang ada di depan akan dapat lebih mudah dicapai. Sehingga pertumbuhan MNC Life akan melesat jauh di tahun-tahun mendatang.

Dukungan dari MNC Group menjadi faktor utama pertumbuhan usaha MNC Life hingga tahun ke-7 ini. "Dalam kesempatan ini kami ingin berterima kasih kepada Bapak Hary Tanoesoedibjo selaku Chairman MNC Group, seluruh lini-lini usaha MNC Group baik dari Media hingga ke seluruh lini usaha lainnya, sehingga terjalin kegiatan sinergi berkesinambungan," tuturnya.

Pihaknya juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih serta apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh nasabah dan mitra MNC Life yang telah memilih MNC Life menjadi mitra perlindungan asuransi, pengelolaan keuangan dan mitra usaha yang telah berkolaborasi mewujudkan sebuah nilai tambah manfaat asuransi kepada para nasabah.

Menurutnya, hingga saat ini MNC Life telah memiliki hampir 4 juta nasabah dengan 16 kantor pemasaran di 14 kota di Indonesia. Melalui beberapa jalur distribusinya baik jajaran agen mandiri, bancassurance, Group Health dan alternate, MNC Life berkomitmen terus melayani masyarakat Indonesia dengan produk dan layanan berkualitas.

Hal ini terbukti dengan prestasi yang diraih MNC Life ditahun ini yaitu sebagai Top 5 Best Claim Service for Life Insurance Company serta salah satu fitur unggulan MNC Life adalah fitur Uang Muka Klaim yang mendapatkan penghargaan dari MURI pada 2012 dalam kategori Asuransi Jiwa Pertama yang Memberi Layanan Uang Muka Klaim.

Suasana perayaan HUT MNC Life terasa semakin meriah saat pelepasan seluruh karyawan MNC Life untuk jalan sehat bersama menyusuri kawasan Sarinah Thamrin menuju Bundaran HI.

Kemeriahan acarapun ditutup dengan menikmati hidangan sarapan pagi serta pembagian doorprize untuk seluruh karyawan MNC Life yang hadir. MNC Life akan terus hadir untuk melindungi seluruh lapisan masyarakat Indonesia dengan memberikan perlindungan dan perencanaan keuangan yang tepat.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4654 seconds (0.1#10.140)