Bank DBS Rangkul Bank Mandiri Dukung Program Nontunai

Rabu, 13 Desember 2017 - 17:19 WIB
Bank DBS Rangkul Bank Mandiri Dukung Program Nontunai
Bank DBS Rangkul Bank Mandiri Dukung Program Nontunai
A A A
JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia secara resmi menandatangani memo kesepakatan kerja sama commuting uang elektronik dengan PT Bank Mandiri Tbk (BMRI). Kerja sama ini bentuk dukungan Bank DBS Indonesia terhadap program pemerintah yaitu Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Head of Digital Banking PT Bank DBS Indonesia Leonardo Koesmanto mengatakan, kerja sama ini sekaligus menambah kemudahan akses bagi para nasabah dalam menggunakan uang elektronik.

"Kita sign MoU ini kan pemerintah sekarang punya program gerakan nontunai. Masuk tol sudah pakai e-money," ujarnya di Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Leo menjelaskan, Bank Mandiri akan menerbitkan kartu co-branding berbasis smart card kartu Mandiri e-money yang akan diperuntukan bagi kebutuhan nasabah Bank DBS Indonesia.

Kerja sama co-branding ini nantinya juga akan dilanjutkan dengan pengembangan pengisian ulang (top up) e-money Mandiri secara langsung melalui aplikasi digibank yang dimiliki Bank DBS.

"Kerja sama ini diharapkan dapat membantu memperluas penetrasi pasar serta meningkatkan transaksi uang elektronik," jelas Leo.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6664 seconds (0.1#10.140)