Proyek Sky House BSD Akan Meluncur Akhir Pekan Ini

Kamis, 14 Desember 2017 - 06:06 WIB
Proyek Sky House BSD Akan Meluncur Akhir Pekan Ini
Proyek Sky House BSD Akan Meluncur Akhir Pekan Ini
A A A
JAKARTA - Keindahannya tidak hanya menggemparkan masyarakat Tangerang dan Jakarta, melainkan seluruh pemerhati pasar properti Tanah Air, membuat media-media besar di negeri ini ikut secara rinci meliput perkembangannya, sehingga memicu hiruk-pikuk gairah pasar properti nasional. Dibangun berdasarkan konsep prospek pengembangan kemajuan negara tetangga Singapura.

Aruna Hidayat, marketing manager mengatakan, Sky House BSD juga berperan serta dalam menyempurnakan standar konsep dekorasi rumah di Tanah Air, dengan menciptakan Intelligent Security System (Sistem Keamanan Pintar) dan Seven Layered Landscape Gardens (Taman Susun Tujuh), sehingga dapat memberikan perubahan selera pasar properti yang revolusioner untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Sky House BSD berdiri di atas tanah seluas 8,3 hektare terdiri dari 12 menara, berlokasi persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall BSD, yang juga termasuk dalam Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City, dimana lokasinya diklaim sangat menguntungkan.

Aruna menambahkan, Sky House BSD dilengkapi dengan teknologi terkini, menjadikan area pemukiman ini area yang fungsional dan hidup, sehingga menjadi tolok ukur hunian masyarakat Jakarta dan Indonesia.

Experience Center sebagai andalan dari Sky House BSD menampilkan smart living, dimana dari gantungan pada pintu masuk, hingga lemari sepatu setelah pintu masuk, semuanya menggambarkan keseriusan dalam memberikan kualitas terbaik untuk kehidupan.

"Tiga jalur keluar masuk kawasan dilengkapi dengan sistem layanan tamu terpadu dengan adanya petugas yang mencatat nomor identitas dan waktu berkunjung tamu. Merupakan pelopor penggunaan sistem layanan tamu di Jakarta, yang dapat secara menyeluruh mencatat data-data pengunjung," ujarnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3640 seconds (0.1#10.140)