Apartemen Skandinavia Optimistis Tren Bisnis Properti Tangerang

Minggu, 28 Januari 2018 - 11:58 WIB
Apartemen Skandinavia Optimistis Tren Bisnis Properti Tangerang
Apartemen Skandinavia Optimistis Tren Bisnis Properti Tangerang
A A A
TANGERANG - Bisnis properti di Kota Tangerang semakin menunjukkan geliat yang positif. Hal ini antara lain terlihat dari tingginya angka pembelian unit apartemen Skandinavia, di TangCity, Tangerang.

Dari 1.004 unit yang ada, sebanyak 600 di antaranya sudah dibeli konsumen dan kini tersisa 400 unit lagi. Melalui open house berkonsep Journey to Iceland, apartemen Skandinavia siap bersaing. Marketing Director Apartemen Skandinavia Norman Eka Saputra mengatakan, open house menjadi salah satu strategi penjualan unit apartemen selain dengan mengikuti ajang pameran.

"Setiap bulan, kami ada open house, dan temanya kami pilih sesuai dengan konsep apartemen yang mengangkat nama Skandinavia," kata Eka, di Tangerang, Minggu (28/1/2018).

Dia menambahkan, negara di Skandinavia memiliki indeks kebahagiaan masyarakat tertinggi di dunia. Hal inilah yang menjadi inspirasi pihak pengembang dalam mengusung konsep apartemen Skandinavia. "Intinya untuk menunjukkan kepada publik, bahwa yang kami tawarkan sebuah konsep yang holistik dengan kemasan Skandinavia, dengan prinsip untuk membahagiakan pembeli," ungkapnya.

Melalui open house ini, pembeli unit apartemen mendapat berbagai penawaran menarik dari pengembang, mulai dari diskon hingga tambahan tenor angsuran. Para penghuni apartemen Skandinavia juga mendapatkan banyak fasilitas, antara lain sarana transportasi berupa Taxi Stand, Grab Point, Tangstation, dan layanan bus Transjabodetabek premium dengan Rute Tangerang-Kuningan..

Pengembang juga menyediakan aplikasi Genius Home System yang memudahkan penghuni dalam memperoleh pelayanan. "Melalui aplikasi itu, jika ingin menyalakan dan mematikan lampu dan AC, lewat HP saja. Selain itu juga ada e-Concierge, e-Engineering, e-Tenant Relation, e-Billing, e-Shopping, dan e-CCTV Viewing," jelasnya.

Pihaknya juga menyediakan ruang terbuka hijau yang sangat luas, mencapai 1 hektare yang tersambung langsung ke Taman Potret. Serta ada taman bermain bagi anak dan keluarga yang lengkap. Lahan parkir yang didsediakan juga luas, dengan angka perbandingan 1:1 untuk penghuni apartemen yang menggunakan mobil, di luar motor.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4443 seconds (0.1#10.140)