Bangun Apartemen Pacific Garden, Bos Evercoss Investasi Rp1 T

Sabtu, 03 Februari 2018 - 17:15 WIB
Bangun Apartemen Pacific Garden, Bos Evercoss Investasi Rp1 T
Bangun Apartemen Pacific Garden, Bos Evercoss Investasi Rp1 T
A A A
JAKARTA - Sukses di bisnis smartphone, Bos Evercoss, Akwan Natanel melirik pasar properti di wilayah Alam Sutera, Tangerang, Banten. Keseriusan bos Evercoss ini ditandai dengan pelaksanaan groundbreaking yang sudah dilakukan beberap waktu lalu.

Untuk memepercepat pembangunan apartemen, Bos Evercoss menggelontorkan investasi sekitar Rp 1 triliun untuk melakukan pemancangan tiang pertama. "Pemancangan tiang pondasi dimulai awal tahun ini dan akan dikejar terus hingga selesai," kata GM Sales and Marketing Pacific Garden Style, Mayo R Azhari dalam rilisnya, Sabtu (3/2/2018).

Pemancangan ini sebagai tahap awal dalam proses pembangunan dan merupakan bukti serta komitmen Pacific Garden Style terhadap konsumennya. Pacific Garden Style yang berada di pusat bisnis dan pendidikan, yaitu Universitas Bina Nusantara (BINUS), Binus-ASO School of Engineering yang bekerja sama dengan Jepang, Swiss German University (SGU), dan Universitas Bunda Mulia (UBM).

Dengan jumlah mahasiswa lebih dari 8.000 orang dan terus-menerus bertambah, tentunya menciptakan demand yang tinggi akan kebutuhan penginapan, berkreativitas, maupun bekerja.

Buat Anda yang ingin berinvestasi tentunya tidak perlu ragu, karena investasi ini sangat menjanjikan karena pasar yang dibidik sudah terbentuk. Mayo mengatakan, dengan membeli apartemen mulai dari Rp500 juta-an dan nilai sewa sekitar Rp4 juta-an per bulan, investor dapat mengharapkan keuntungan (return) sekitar 9% per tahun.

Investasi ini jauh lebih untung dari deposito nank dengan bunga sekitar 5% per tahun. Belum lagi nilai pajak atas bunga (20%) dua kali lebih tinggi dibanding pajak atas sewa (10%). Hal ini, menjadi pertanda investor semakin yakin dengan Pacific Garden Style yang diprediksi akan memberikan Return of Investment (ROI) yang besar.

Selain itu, pada 3-11 Februari 2018, Pacific Garden Style akan berpartisipasi dalam Indonesia Properti Expo yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Pada event akbar tahunan tersebut, Pacific Garden Style akan memberikan beragam benefit bagi konsumen yang melakukan transaksi selama pameran.

Masuknya Bos Evercoss ke bisnis properti tentunya membawa konsep kekinian, Stylish living for young generation. Kompleks apartment Pacific Garden Style menjawab demand para generasi muda ini.

Apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektare (ha) yang terdiri dari 3 tower dengan paduan desain modern dan arsitektur terbaik ini memberikan sensasi gaya hidup stylish dengan fasilitas seluas 16.000 m2.

Berbagai jenis restoran dan cafe di lantai ground dan mezanin menjadi lokasi hangout dan berkumpul para kaum muda. Co-working space dan ruang meeting yang nyaman menunjang para kaum muda berkolaberasi dan berkreasi.

Begitu juga dengan Atrium yang lega merupakan tempat terbaik bagi para mahasiswa dan kaum muda untuk memamerkan hasil karyanya, ataupun melakukan even bersama. Selain kebutuhan berkumpul dan bekerja, fitness center, swimming pool, taman yang luas, dan jogging track yang indah juga menunjang penghuni untuk releks dan hidup sehat.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3127 seconds (0.1#10.140)